Senin, 21 Mei 2012

Make me envy.

Hello everyoneeeee!
I'm back! How are you guys?
I'm not fine now, cause I got sick now T.T

Hei aku tau kamu famous..
Tapi kamu jangan membuatku seperti ini..
Sadarkah kamu itu membuatku cemburu, 
Apakah kamu tau ini? 

#eaaaa *halah* *skip!* *bubar! haha*

Seorang cowok kece, manis, cakep, putih, jago nge-drum, bisa membuat cewek klepek-klepek, senyuman-nya bikin meleleh, etc. Ayoo tebak siapa dia? :p Yes, you right dear! He is JUSTIN DREW BIEBER, seorang cowok yang digilai cewek-cewek diseluruh dunia (mungkin sih tapi menurutku sih iya gatau menurut kalian).

Tau gak sih kalo Justin Bieber dateng ke Billboard Awards nggak sama Selena Gomez (ini mumpung saya lagi berbaik hati maka-nya saya tulis nama lengkap, kalo lagi nggak baik hati nama-nya bisa saya tulis menjadi, ex: selenagombel, selenagajelas, selenagombal etc. Atau bahkan bisa saya tulis menjadi SELENA KAMSEUPAY saking gasukanya sih saya :p haha.). Justin dateng ke Billboard Awards sama salah satu Belieber masa T.T siapa yang gak envy? Itu Belieber diundang sama Justin lewat apa ya gatau mana itu Belieber yang nama-nya Cady dikasih video biar si Cady percaya kali ya hm. Si Cady ngajak Hollie saya tak tau dia siapa antara sodara perempuan-nya atau best friend-nya? Elaaah Scooter baik amat deh ya walaupun menurutku gara-gara Scooter sikap-nya Justin berubah, yang tadi-nya suka senyum kalo foto sama fans-nya sekarang jadi datar, meneybalkan bukan? Memang :|.

Hei anda wahai Justin Drew Bieber, mengapa anda membuat saya amat teramat iri? Kenapa dirimu hanya mengundang Cady dan Hollie ke Billboard Awards? Kenapa? HAA! Harus-nya jangan mereka yang kamu undang wahai abang tersayang~ Tapi aku! Aku adikmu tersayang mengapa tak diundang? *adikyangtakdiakui~* #ngenes. Sadarkah kamu itu membuat para Beliebers (fansmu) heboh dan iri. 


Apalagi sewaktu salah satu fanbase yang saya follow dan muncul/nongol tiba-tiba dengan meng-upload foto si abang kece ini bersama Cady dan satu lagi bersama Cady dan Hollie :'). Tapi kalo foto yang lain-nya mah whatever karena foto yang diupload itu fanbase Justin sama Usher, Cady, Hollie, etc. Andai Cady atau Hollie itu aku hmm (sinetron kali ya..) tapi rasa-nya nggak mungkin. Soal-nya saya lahir di Indonesia bukan di negara barat. Salah satu kesalahan padaku, mengapa aku lahir di Indonesia bukan lahir di luar negeri? Aku kan jadi tak bisa menikmati cowok-cowok kece disana (dikira apa ya haha, sorry), 4 musim yang ada di negara luar, dan harus bertemu orang-orang Indonesia dengan tulisan uniknya alias alay (marah berarti merasa). Dan bagaimana-pun juga aku mesti bersyukur atas semua ini hingga aku bisa menjadi orang seperti sekarang :')

0 comments: