Rabu, 10 Oktober 2012

Huft.

Hello bloggerland.
Kumaha damang? Piye kabare? How are you? *halah*.

*prokprok!*
Congrats ya (?), postingan gue tentang ka 'Kevin Lukas' banyak viewersnya setelah postingan gue yang pertama. Alhamdulillah. Oh iya udah pada tau kan kalo Kevin Lukas, Rizky Nazar, dan kawan-kawannya sekarang main di Super ABG? Udah tau kan? Udah dong! Kalo belum, ketinggalan amat anda *emaap*. Ntar deh kapan-kapan gue bahas. Gue sekarang lagi amat teramat sibuk. *halah*

Bayangin aja sih sekarang hari Senin-Kamis masuk jam 7 pulang jam setengah 3. Belum tentu sampe rumah gue bisa istirahat. Ntar jam setengah 7 tiap hari Senin, Selasa, Rabu gue ada les. Alhamdulillah Kamisnya enggak. Belom tentu juga gue abis les langsung tidur, kalo ada pr kan gue mesti ngerjain dulu. Tapi kadang gue abis les langsung tidur abis itu bangun pagi-pagi ngerjain pr baru deh mandi haha. Trus hari Jum'at dan Sabtu gue juga ada les, fiuh. Capek gue jadi anak kelas 9. Beginilah derita anak kelas 9. Sabarin aja ya, bil *pukpukAbil*.

Dengan hitungan jari, gak lama lagi mid semester yah. Yap! Tepatnya tanggal 15 Oktober 2012. Semoga lancar deh ya, amin. Ehm, oh iya buat temen-temen gue maafin gue ya kalo akhir-akhir ini gue pelit minjemin pr gue. Gue tau kok, beberapa temen ada yang bilang gue pelit. Udah lo yang ngerasa gak usah nutup-nutupin lagi. Iya emang gue sekarang mau jadi orang pelit, so? Masalah buat lo lo pada? Gini ya sebenernya gue itu baik, cuma lo lo pada ngeselin sih ya jadi sorry aja gak gue pinjemin. Coba aja kalo lo nggak ngeselin? :-). Coba aja lo gak bermuka dua. Didepan gue aja lo baik-baikin gue, nah dibelakang? Lo jelek-jelekin gue :-). Lo pikir gue nggak tau apa ya? Udahlah lupakan. Po yo tak pikir? Aku noh cuek! Ye gak? Ye dong.

Udah dulu ya, gue ngantuk nih. Gue sekarang kalo tidur gasik/cepet loh. Dibawah jam 12 malem lah, muehehe. CAPEK BRO! SEE YAAAA [{}]

0 comments: