Selasa, 06 Maret 2012

Something.

Hallo para bloggers, gue kembali lagi (?) haha pada kangen? kaga pasti -_- oke to the point aja yak. Mentionku dibales artis lohh :p gue mau ngeshare sedikit gapapa dong (?) hehe. toh ini blog blog siapa? punya gue kan? bukan punya lu kan? hm yaudah sih rempong, banyak bcot aja dah lu haha.

Pernah terlintas difikiranku, apakah mungkin ketika gue berulang tahun atau bertambah umur atau berkurang umur hmm tau deh ( menurutku sih berkurang umur, iya kan? coba deh pikir aja, kalo dalam dunia keseharian sih emang bener bertambah umur, tapi otomatis umur kita didunia jadi semakin berkurang kan? oke lupakan aja soal hal ini. ), diucapin something atau ucapan "HBD" sama idolanya? Hmm, aku pikir tadinya nggak mungkin bahkan enggak akan. Tapi ternyata salah! Yap benar-benar salah, ya walaupun aku diucapin sama artis tapi dia bukan idolaku ada sedikit yang mengganjal dalam hati yang paling dalam~

Mau bukti kalo aku diucapin something sama artis / manager ( ngga tau sebenernya managernya apa bukan! haha ) ?

Ini diaa, taraaa :D ini sebenernya waktu tgl 21 April 2011 ( oke jadi ini beberapa bulan yang lalu --" em bahkan tahun lalu! haha ) :D tau kan kak Icha? itu loh orang yang deket sama SM*SH, aku pikir dia managernya tapi aku nggak tau kebenerannya sih --"


Ini juga tanggal 21 April 2011 lagi loh, tentunya ini juga bulan yang lalu em tahun lalu juga deng! haha.

Ini juga :D tau kan itte? itu loh Gritte Agatha yang pemain di Get Merried The Series yang jadi Mae, tau kan? tau dong yaa! Secara, dia udah lumayan banyak penggemar beserta followersnya di twitter so pasti para bloggers udah pasti tau dong yaa...


Semoga aja ditahun yang berbeda disaat aku bertambah umur dan berkurang umur bisa diucapin semothing atau hanya ucapan "HBD" sama idola gue yang udah sejak lama gue idolaka, kalian pasti semua juga tau siapa orang itu karena orang itu sudah menarik perhatian beberapa orang dibumi ini! Dia dapat menarik perhatian dikalangan anak-anak, remaja, dan bahkan orang tua-pun juga bisa tertarik padanya. Wajar aja sih, soalnya idolaku yang satu ini itu jago main drum trus bisa ngedance trus bisa basket, renang, etc. Pokoknya dia itu multitalented banget ( menurutku sih, gatau kalau menurut pembaca. kan setiap orang berbeda-beda pendapat. ) cowok idaman banget haha, yap benar! Idola yang gue maksud itu seorang cowok berumur 18 tahun ( kemarin tanggal 1 Maret kan habis ulangtahun, so pasti umurnya sekarang jadi 18 tahun. ) yang kece, tapi sayang aku kurang senang dengan pacarnya yang sekarang. Aku lebih suka pacarnya yang dulu ketimbang yang sekarang. Oh iya, cowok kece ini menamakan penggemarnya itu sebagai "BELIEBERS". Kece kan nama fans dia? haha cowok yang daritadi gue ceritain itu seorang artis yang udah mendunia kok, he is JUSTIN DREW BIEBER atau yang lebih akrab dipanggil JUSTIN BIEBER atau Jebe, atau Jaybee, atau apalah itu haha. Semoga impianku yang sudah lama mendalam dilubuk hati ini dapat terwujud yah, Amin Ya Rabbal Alamin O:)

Sekian dulu yaaaa,
Byeee! {}

0 comments: