Senin, 12 Maret 2012

Penuh Perjuangan

Hello everybody! I'm back and I'm here now! \(^o^)/
Fine ya? Fine dongg..

Sabtu Pagi
Gue ngemis-ngemis ( kaga ngemis-ngemis kayak anak jalanan loh, disini lain artinya ) minta izin sama bonyok buat dibolehin nonton Cherry Belle, dan gue buat beberapa alibi haha yang akhirnya gue dibolehin. Tapi aku kaga ngikut acara keluarga hmm gapapalah demi nih! Demi apa yaa? Hmm demi bisa nonto Chibi deh haha.

Setelah Pulang Sekolah
Siangnya disekolahan ini dibuat galau sama Aurel + Kharisma T^T gara-gara jadi apa enggak ke rumah Aurelnya, trus si Aurel bilang:
"kalo jadi kerumahku naik mobilku wae"
Tapiiiii! Kharisma-nya minta naik angkot -_- soalnya kalo bareng Aurel naik mobil itu ngejemput adek-nya dulu trus ke DP Mall baru ke rumahnya Aurel. Rempong-kan? Iya! hoho.
Disamping itu, alhamdulillah jam 1-2 ditiadakan! Huraay \(^o^)/

Pulang Sekolah
Bel pulang-pun akhirnya berbunyi. Gue dimintain tolong sama guru PPL Bahasa Indonesia buat ngebantuin bawain LKS Bahasa Indonesia, oke akhirnya gue bawain sampai ke ruang PPL. Pas gue dijalan menuju ruang PPL ada PPL fisika sebut aja namanya Bu Lutfi atau Bu Luphie ( tau ah bingung gue sama namanya, gatau yang bener yang mana haha ) itu nyapa gue, gue sapa balik. Udah sampe noh di ruang PPL gewla malu abis gue wkwk, banyak anak-anak PPL yang mungkin mau persiapan pulang (?). Nah pas gue mau pergi dari ruang PPL salah satu guru PPL gue atau yang minta tolong sama gue tadi nanyain
"Pulang sama siapa bil?" tanya Bu Wulan.
"Hehe, ini mau main dulu o sama itu *sambil nunjuk Aurel & Kharisma*"
"Main kerumah Ibu to bil?" Tanya Bu Wulan disertai dengan senyuman-nya
"Walaah, jauh o Bu."
Terus pas gue ditangga, PPL fisika sebut aja namanya Bu Ruha malah bilang gini,
"hey, kamu kok disini.." ( suka suka gue dong ya, ya kan? iya dong! )
"iya bu itu abis nganterin buku LKS basa Indonesia hehe." 
Forget itGue bersama dua kawan gue yang rumahnya terpencar-pencar akhirnya sepakat naik angkot (?) Kita dari Pandanaran naik angkot turunnya di Gereja, trus kebetulan disitu udah ada bis, jadi kaga usah rempong-rempong nyariin itu bis haha. GILA!! Sebelah gue bapak-bapak masa --" sedangkan dua kawan gue yang itu ibu-ibu *curang nih!>,<*

Rumah Aurel
PHEWW! Akhirnya kita sampe tuh dirumahnya Aurel. Trus berhubung dirumah Aurel ada anjingnya gue takutnya minta ampun haha takut digigit guenya abis diliatin mulu sama anjingnya si Aurel. Ngefans ya kali itu anjingnya Aurel sama gue (?) ( apa deh gue >,< ) haha. Pas lagi dibuatin minum sama Aurel, si Kharisma bilang dia ngantuk dan pengen pulang ( oops! sorry buka kedok haha ).
Beberapa detik, menit, jam kemudian kita jalan-jalan dan disitu ada yang jual sandal.. Si Kharisma maunya kembaran sama gue, emm tapi gue gak suka model yang item-item gitu yaudah deh kita gajadi kembaran. Abis beli sandal itu kita malah buat videocam pake lagunya Coboy Junior yang Kamu ee terus malah ada mas-mas gitu ngeliatin akhirnya dimatiin padahal lagunya juga belom kelar.
Gue liat jam tangan, ternyata udah jam 3 lebih! PHEEW! ( lama juga ya gue dirumah-nya Aurel u,u ) terus gue telpon Tante gue, akhirnya gue dijemput sama om gue deh.. Gue pulang duluan, gatau Kharisma pulang jam berapa haha.

Home!
Oiiiitt! Tau gak gue sampe rumah jam berapa? Kurang lebih sih jam setengah 4-an! Terus  untung dirumah lagi ada sodara gue, akhirnya gue minta tolong buat dianterin ke DP MALL jam 5an. Abis itu gue langsung nyar charger hp gue, setelah ketemu langsung noh hp gue charger. Soalnya hp gue lowbat tinggal 4% doang masa --" sesuatu sekali! Terus gue laper pake banget, akhirnya gue ke warung sebelah beli 2 indomie sama 2 telor trus gue masak sendiri.. Abis itu gue capcus ke kamar mandi haha

Perjuangan Pertama
Catet baik-baik ya, ini Perjuangan yang Pertama! ( buat apa juga dicatet, ga ada gunanya haha eh tapi kalo mau dicatet silahkan sih )
Gue jam 5-an lebih otw ke DP MALL! Jam 5-an lebih maybe hampir setengah 6 aku sampe di DP MALL. Nah aku nyariin temen gue, mba findy.. Gue gatau dia dimana, akhirnya gue bbm aja trus dia tau masa kalo gue pake kacamata haha sesuatu mba!
Rempong amat nyariin dia, akhirnya gue telpon aja hehe. Trus akhirnya gue dipanggil dia juga hoho.
Akhir-nya kita ngumpul deh sebagai Twibi Semarang eh bukan deng gue biasa aja sih gak terlalu fanatik! Abis itu udah ngumpul gue ketemu ada mba dhea, mba findy, mba gita, mba nisa. GILA dari 15 orang yang mau ketemu sama Cherry Belle gue cuma kenal 4 orang, tadinya sih dua terus dikenalin mba findy sama mba gita and mba nisa. Kita-kita capcus ke hotel dimana Cherry Belle menginap ( untuk nama hotel-nya sorry privacy ). Kita jalan tuh dari DP MALL ke hotelnya, lumayan capek hoho. Sampai di hotel-nya ada salah satu Twibi nanya ke gue,
"kamu yang nonton SM*SH kemarin kan ya?"
"gatau"
Kenapa gue ngejawab gatau? Iya, emang gue gatau! Emang sih gue pernah nonton perform-nya SM*SH waktu mereka perform di Semarang. tapi... Tapi kok itu bocah bisa inget sama gue? Gue akuin gue pernah liat itu bocah sebelumnya tapi lupa dimana hehe. Akhirnya gue tau nama bocah itu, yap namanya Ghea.
Trus 2 orang dateng ke hotel-nya dan gue akhirnya tau nama itu orang, yap! Sebut aja kak Tefa. Orang-nya lucu sih, asyik gitu kayaknya. :) Jadi intinya sekarang, dari 17 orang yang mau nemuin Cherry Belle gue cuma tau 6 orang! SESUATU BANGET! Haha
Trus kita nungguin dari jam setengah 6 sampe jam ( kurang lebih ) 8, cukup lama kan?
Jam berapa-an gitu kita ketemu sama koVic, hmm dan blablabla ( lupa broo! gue andaikan 'blablabla' aja yaa ). Trus waktu kita lagi asyik-asyiknya mengobrol dengan satu sama lain, TANPA SADAR NIH ( gara-gara keasyikan mengobrol ini lah akibat-nya ) CE WENDA SAMA CE DEVI PULANG DARI PARAGON!~ Udah gitu ce Wenda sama ce Devi-nya lari pula >_< KAGA TAU APA YA KALO KITA NUNGGUIN UDAH CUKUP LAMA? # kecewa, emosi, sedih, galau, numpuk jadi satu boleh dong yaa--" Kita kejar noh sampe depan lift tapiii gak ada hasil.. Eh ada deng katanya mba Dhea, ce Devi udah janji nanti mau lewat pintu depan! Tapi mana? Gak ada hasil woyy! Kaga keluar-keluar malah mungkin lewat pintu darurat! Yang akhirnya koVic minta tolong sama kita kalo ada TV Korea yang mau ngeliput, akhirnya kita bersedia dan nyanyiin sedikit lagu Love Is You, terus kita ditanya-tanyain sebentar. Abis diliput itu, koVic bilang "Cherry Belle-nya udah otw DP MALL" Tapi feeling gue mengatakan kalo mereka masih disini! Dan yang lain-pun percaya yaudah kita langsung otw ke DP MALL. MANA JALAN KAKI LAGI >_<


SKIP


Kita nonton Cherry Belle belakang sediri, trus akhirnya ada yang sampe naik-naik motor orang termasuk gue haha. Waktu lagi di detik-detik penutup acara temen-temen gue turun dari motor-motor itu trus juga ngajakin otw ke hotelnya. Emm tapi di penutup acara Chibi nyanyiin Love Is You jadi malah pada ikut-ikut-an nyanyi. Lagu-nya selesai, kita panik dan akhirnya kita lari.




PERJUANGAN KEDUA
Inget dan catet! Oke mamen, haha.
TANPA SADAR ADA DUA ORANG CEWEK DAN TIGA ORANG COWOK YANG NGIKUTIN KITA LOH! UNTUNG ITU KITA TAU-NYA WAKTU MASIH DI DAERAH-NYA DP MALL, KALO ENGGA MAMPUS-LAH KITA! HAHA. TAPI TETEP AJA ITU MANUSIA NGIKUTIN KITA!! AJEGILE--" MANA DUA ORANG CEWEK-NYA ITU KAMPUNGAN, UDIK, DIH GAK BANGET DEH POKOKNYA!


Pas kita nyampe di depan hotel-nya kan kita pada diem noh nunggu bentaran, eh si bocah yang kampungan tadi ikut-ikut-an berhenti--' Kita beli es teh aja dia juga ikut-ikut >_< PIYE PERASAANMU? HAHA. Kita nyelonong masuk ( apa ini bahasa-nya >_< ) trus TEPAT DI DEPAN MATA GUE ADA CE WENDA AWAW ;;) Tapi langsung lari ke lift :( sempet lambai-lambai tangan sih sama cece-nya. 
Abis itu kita disamperin tuh sama kovic, dipikir-nya kita udah sampe di hotel sebelum ChiBi-nya dateng, tapi ternyataaa.....
Dan itu juga ada beberapa orang, yap itu si manusia tadi! Jadi kesimpulan-nya jelas-lah kovic kaga mau! -,- Soal-nya kan kovic bilang-nya jangan nambah orang -,- Trus kata-nya kovic juga sempet berantem sama satpam-nya.. Ya Ampun ko, dirimu baik sekaliiiii :*)


Kemarin adalah hari sabtu yang cukup menyenangkan ( kenapa cukup? iya menurut gue cukupan soalnya masih ada yang belom kesampaian. ) tapi enggak papa kok. Di ambil positif-nya aja. Lain kali harus lebih bisa berhati-hati!;)

Oke, segini dulu yaa. Seeya! Bye {:*} *pelukciumdarijauh :p

0 comments: