Jumat, 09 Maret 2012

Maybe Sabtu yang Suram

Ayeeeee! Hola everybody!!^^
Miss me? No -_- Ahaha how are you guys? Fine kan? Fine dong yaa! :) Kaga kaya gue kemarin :( haha gara-gara ga makan nasi dan malah makan jajanan yang lumayan pedes ( padahal gue gasuka pedes -_- ) seharian, jadi semalem perut gue sakit banget :x dan juga laper banget haha jam 12 lewat kaga bisa tidur noh gue yaudah mending bbman, eh ( untung banget! ) jam segitu ada yang masih nongol di RU, gue bm aja haha. Abis itu sekitar jam 1 malem dia pamit buat bobo dulu ( jahat banget lu masa gue ditinggal bobo -_- padahal kan elu juga masuk siang .-. ) yaudah jam segituan gue belom bisa tidur gara-gara perut gue sakitnya makin menjadi-jadi! Hmm dikamar gue ada air putih sama beberapa permen noh yaudah gue makan aja ( sedikit terobati! haha ) abis itu sekitar jam 2an gue udah mulai ngantuk, yaudah gue bobo aja haha.
Oke daripada banyak cingcong ( apa pula ini bahasa gue -_- ) mending to the point aje yaa.

Pemirsaaa! ( emang acara tv apa ha? -_- forget it! haha ) Pada tau maksud dari judul post-an gue kaga nih? Gue udah tau kok, pasti jawaban lu lu pada kaga tau haha dan itu sudah menjadi ciri khas anak muda jaman sekarang ( emang iya gitu yah? tau ah whatever apa kata kalian pada haha ).
Gue emang sengaja ngasih judul potingan gue kali ini "Maybe Sabtu yang Suram" you know about this? Hmm I think, you hadn't  no idea ( bahasanya agak amburadul ya? hmm ) wakak.

Maybe Sabtu yang Suram.. apanya yang suram yak? Malem Sabtu gitu? Iya kali bagi para manusia jomblo #ups. Enggak sopan ya bahasa gue, gini deh yang lebih sopan BAGI PARA MANUSIA YANG GAK PUNYA PACAR ATAU GEBETAN #eh oke ini lebih tidak sopan ya haha. Yang kesinggung maaf ya :) Maksud gue bagi manusia yang lagi Single atau di PHP-in sama gebetannya ^_^ Kalo yang single sih enggak suram-suram amat kali ya paling cuma risih tiap kali jalan ada orang lagi pacaran atau berduaan gitu haha. Tapi buat yang di PHP-in sih sepertinya lumayan suram haha, soalnya salah satu diantara mereka engga peka banget gitu kalo diharepin atau si doi cuma ngasih harapan palsu haha.

Skip

Ceritanya, besok Sabtu nih ya kan Chibi mau ke Semarang. Tau Chibi kan? Itulohh Girlband Indonesia, halah Cherry Belle itu loh, gak tau tanggung sendiri haha. Nah awalnya itu kan gue gatau mau manggung jam berapa yaudah gue nanya sama ko Vincent ( gue kenal ko Vincent dari temen gue mb. Findy ) dibbm, nah terus ko Vincent tiba-tiba nanyain umur gue sama nanya bisa naik motor matic kaga -_- nah teruuus gue story story sama mba findy, trus dia malah bilang ko Vincent kaga ngasih tau apa-apa hmm tapi kok gue dikasih tau yang cukup mengejutkan buat gue juga sih ( sebenernya gue diajakinnya hari Rabu )
Wew, sebenernya gue mau banget ini! Tapi ada aja ya halangannya -_- Abis gue dapet bm gitu dari ko Vincent gue sms sodara gue sekaligus temen sekalas ( iya gue satu sekolahan bahkan satu kelas sama sodara gue haha, lucu ) sebut aja namanya Kiki, temen-temen sih ada yang manggil Nilan ada juga yang manggil Kiki hmm forget it! Trus gue bingung mau ngomong apa lewat sms, akhirnya gue memutuskan buat keesokannya aja gue jelasin disekolahan dan dia mau.

Disekolahan gue ngejelasin panjang lebar, mm terus dia malah pengen ikutan akhirnya gue ngebm nanyain hari sama jam buat shoot iklan tadi hmm dia bilang hari sabtu jamnya nyusul. Oke ini buat galau kita sekaligus hari yang suram (?) >_< Gue nyoba usul sama sodara gue gimana kalo kita kaga usah ikutan shoot itu tapi kita nyamperin Chibi ke hotelnya langsung yaa walaupun gue belom tau pastinya mereka nginep dimana. 

Jum'at
Berhubung hari Jum'at gue masih masuk siang yaudah gue mantengin TL, emm hingga entah apa hingga ada niatan merasuki batinku buat ngesearch twitter "Twibi Semarang" Oke setelah gue klik profilenya gue ngeliat TLnya dan gue tau ternyata itu acaranya dimulai jam 10 pagi. Beberapa jam kemudian gue pergi ke sekolah tentunya buat ngedapetin ilmu yang baru. Gue story story sama sodara gue akan hal itu, dan lebih parah sekaligus gila sodara gue sampe-sampe ngajakin buat cabut (?) dia ngebet banget pengen ketemu Chibi kayaknya hmm tapi bagaimana dengan sekolah kita? T^T oke lagi-lagi buat galau -_- dan masalahnya gue gabrani kalo main cabut-cabut gitu >_< ( sorry yaa, hampura qaqaq ._.v )


Besok kan hari sabtu nah disitu ada guru yang super duper cerewet dan gue juga gasuka sama guru itu sukanya nyindir-nyindir. WOY BU GURU! LU KIRA ELU UDAH PERFECT APA? HAAA!! ELU AJA NERANGIN GA BECUS GITU GIMANA TIAP NGERJAIN SOAL-SOAL YANG LU KASIH GUE NGERTI? UNTUNG GUE LES PRIVATE KALO ENGGA TAMATLAH RIWAYATKU #garukaspal #jedukinkepalaketempok. Kalo misalnya besok engga ada GURU OVERPROTECTIV  itu maybe gue berani cabut (?) tapi gue sendiri juga masih ragu-ragu hmm lagi-lagi galau kan gue -_- Demiapapun deh gue pengen ikutan shoot iklan itu bareng-bareng sama Twibi. Namun apa daya, jika Tuhan berkehendak lain. Dan mungkin ini belom rezeki aku aja #keep smilling bil! :)


Tadi siang si Kharisma ngajakin photobox, gue sih mau-mau aja secara photobox kan mesti ke DP dan acaranya si ChiBi kan ada d DP haha ya jadi gue sih mau mau ajaa:33 trus Kharisma bilang mau photobox apa kerumahe Aurel? #jleeeb!  Rumahnya Aurel kan ada anjingnya tuh nah gue takut banget sama yang namanya anjing --" kucing aja takut apalagi anjing --____-- haha.

Oh ya sebenernya itu ada lagi penyebabnya yang memungkinkan gue nggak bisa nonton ChiBi besok..
Ada acara keluara, nikahannya sodara gue.. Tapi kaga tau nyokap sama bokap dateng apa kaga .-. dan masalahnya nyokap gue juga lagi ada ujian di kantornya, gatau ujian apaan haha. Tapi yang soal gue pengen ikutan shoot iklan itu gue udah bilang dan udah dibolehin sama nyokap, gatau sama bokap -___- #galaulagi! Sumpah demiapa deh yaa beberapa hari ini dibuat galau sama yang namanya ChiBi!! Gue sadar akan hal ini, mungkin gue cuma dapet rezeki ketemu mereka hanya 1x dan disitu aku juga menemukan sesosok cowo cuek tapi kece yang sekarang entah dimana keberadaannya -_- Oke ini mungkin belom rezeki aja buat gue :) Gue sih positiv thinking aja ^_^


nb:
1. Parah! Bener-bener parah! Diakhir pelajaran ( fisika ) tadi dikira sama Guru PPLnya gue ngelamun apa ya hmm padahalkan enggak sama sekali. Eh sebenernya engga ngelamun sih cuma lagi mikirin seseorang haha.
2. Lebih parah abis gue pulang sekolah, kan ada peraturan disekolah engga boleh bawa hp, tapi aku ngeyel ( sorry bapak dan ibu guruku karena sekarang buat kepentingan gue juga )! Trus gue engga tau kalo ada bu Tatik sedang berada disitu >_< dan begonya gue malah langsung ngeluarin hp tanpa melihat sekeliling. Gue takut gimana nasib gue besok kalo bawa hp? Kalo ada pemeriksaan gimana? MAIGAT!! HELP ME PLEASE :( 
3. Kali ini gue ngegalauinnya masalah ChiBi bukan masalah cowo ^^


Udahan dulu yah bloggers <3 aku pamit undur dulu. Sekian, terimakasih! xiexie! merci!^^ danke!^^
Bye, seeya!{}

0 comments: