Kamis, 22 Desember 2011

Miss Him

Hallo bloggers setiaku :p gue mau ngesharing kesenanganku, kesedihanku, kegalauanku, dll disini boleh kan? boleh dong, ini kan blogger gue :p jadi serah-serah gue dongs HAHA jadi elu ga berhak ngatur-ngatur ye :p


Gue cewek normal. Naksir atau suka sama lawan jenis pasti pernah, sering malah (?)
Gatau kenapa akhir-akhir ini gue suka galau banget --" kalo liat namanya langsung mendadak galau :[ ( sebut aje namanya M ) gue ngesearching noh di twitter usernamenya dia, yailah banyak bet ( gabanyak sih paling cuma 5an._. ) yang mensyen dia. Tapi yang bikin gue galau gue liat salah satu mention ( gatau namanya gue lupa ) yang bikin hati gue jadi campur aduk ( antara marah, benci, envy, dll ). Sumpah disaat itu gue jadi dingin banget kalo ngebales bmnya ( maaf ya ) Well, gue sekarang jadi tau apa penyebabnya dia bales bm gue lamanya setengah mati (?) maybe penyebabnya dia --" gatau ya._. setelah itu gue bm gini ke dia : "cek twitter sono, ada berita baru" gue sih berharapnya dia gak bales bm gue tapi dia malah bales, bikin jengkel sendiri ( gatau kenapa, aneh kan yak ._. ) disaat itu gue pengen ngedelcont contact bbmnya lagi tapi gimana gitu u,u ga enak sama dianya juga, soalnya gue udah pernah delcont dia tapi dia ga nyadar HAHA di kira ganti hape guenya, padahal kaga wkwk cuma pengen aja ngedelcont dan ga liat muka dia ( peace bro! bagi yang ngerasa lagi gue omongin ) abisnya yah gue kesel banget sih. Udah ya back to yang lagi gue omongin.
Gue kangen panggilan dia buat gue :[ kalo bales bm cepet ( sekarang berubah drastis..tis..tis! ) suka on twitter, ramah kaya dulu, suka b'canda, slalu ada disaat gue lagi sedih / galau *eyaaa* , slalu nyemangatin gue , dll aaaaa pokoknya gue kangen dia yang dulu :[ Gue kadang gelisah nungguin dia kapan nongol, kangen bbman sama dia, atau bete karena dia (sekarang) asyik sama cewek lain (?) *eh kalau ini namanya cemburu kan._.*


Hello kaka yang disana (?) apa kabarnya? kok status bmnya udah ngga ada 'love-love' nya lagi sih? lagi patah hati yaa? :p KASIAN AMAT DEH LO KAK! DERITA LU DAH WK~
Oh iye para bloggers, ada yang mau tau gue kenal dia itu kapan? Emm....... gue kenal dia itu 8 Agustus 2011 ( baru beberapa bulan udah jatuh hati --" ) Waktu pertama gue kenal dia, gue nanya-nanya seputar umurnya, sekolahnya dimana, keluargannya (?) , dll gapapa kan nanya-nanya gitu :p dia aja ga protes HAHA~ And well, lama-lama gue makin deket sama dia seperti lem dan kertas (?) ( apa-apaan ini-_- ) Pernah ya waktu itu gue coba ga bm dia seminggu, trus akhirnya tangan gue gatel, pengen nge bm dia ( -..- ). Yaaaa.... akhirnya gue bm aja gini:
A: "hallo kak, somse ih sekarang..."
M: "eh, hallo juga.. kamu kemana aja? kangen sama kamu niii.."
A: "hihi, kemana sesuka hatiku :p masa sih? ga percaya ahh :p"
Itu sedikit cuplikan bman gue sama dianya yak :p jangan banyak-banyak 'rahasia kita berdua' tau ( apa deh gue -_- )


Coba kak elu tinggalnya disini -_- gue kan ngga jadi kek gini -..- Sebagian lirik lagunya Judika pas banget buat gue :[ *nangiskejerdipojokkan*


Pernahkan kau merasa....
Jarak antara kitaaa...
Kini smakin terasa.... 
Setelah kau kenal dia...
Aku tiada percayaa.... 


Sekian dari gue... Sebenernya gue masih pengen cerita banyak banget... tapiiiii tangan gue capek -_- lagi pula tangan gue cuma 2 doang -.- mau gimana lagi coba? ha? bzz... udah ya cukup sampai disini dulu :p next time lanjut lagi ;) okey? hihi...
Buat para readers blogku ini maacih yaa {} *hugs*

0 comments: