Selasa, 27 Desember 2011

Cerita dikit tentang 2 personil DragonBoyz

Hallo ceman-ceman yang setia membaca post-an di blogku ini =D how are you today? fine dong yaaaa. Sebenernya gue bingung mau ngasih judul apa and gue juga bingung mau nulis apa~ hmmm.. tapi gue pengen aja nulis-nulis disini -_- tapi gatau musti nulis apa --" aneh kan gue? emang --"

Hmmm... okey kali ini gue mau cerita emmm,, apa ya? -_- Berhubung hari ini gue lagi kangen berat sama 2 orang personil Dragon Boyz yaah jadi gue mau cerita tentang mereka gapapa dongse^^, Mau tau siapa yang gue kangenin? mau tau? mau tau? kita lanjutkan setelah yang satu ini~ wkwk -_-v oke back to reff ehh maksudnya back to orang yang mau gue ceritain =D Gue itu lagi kangen sama kak Harrimand Suhud Herdiansyah and ko Lucaz Pujianto Longkuthoy ^^ tau kan? =D kalo gatau ini aku kasih fotonya mereka =D
<< ini kak Imand^^ imut" gimana gitu kan =D
 << ini ko Lucaz =D bibirnya sekseh bet B)

 << ini ko Lucaz and ka Imand =)

Naaahhh... sekarang pada readers setiaku udah pada tau kan? =) berhubung gue kenalnya sama ka imand (-,-") maybe gue banyak cerita tentang dia. Kalo ko Lucaz maybe dikit doang =))

Gue kenal ka Imand dari ym ( tau kan ym? itu loh yahoo! messenger ) nah awal gue kenal ka Imand di ym ya gue basa basi gitu laah =D ( ex: hai kak, salam kenal ya kak, etc ) Hmmm.. makin lama gue kenal dia (?) dia itu ternyata orangnya asyik + ramah loh =D yaa walaupun kadang gue sering envy sama DZ ( DragonZone ) dan HZ ( HarrimandZone ) yang udah pernah face to face sama mereka tapi dengan hadirnya ka Imand di ym, gue udah seneng kok =] Nah kan gue udah lama noh kenal dia, hmm ( waktu itu sih jam 11 maleman -,- )  dia jam segitu masih ngerjain tugas noh, gue iseng-iseng minta VN ( VoiceNote ) sama ka Imand. Nah berhubung ka Imand gatau gimana caranya trus dia tanya sama gue gini ( sedikit cuplikannya aja yak :p ) :
I : Via ym bissa emg ??
A : Bisa kak ;)
( agak lama balesnya-,- maybe si kakak lagi utak-utik hpnya =D trus abis itu dpt ym gini )
I : Ituu udda dikirimm ..
( VNnya )
Cobba bisa gakk ?
( gue langsung accept noh =D eternyata bentaran doang -_-" )
A : Yah kka, kok cuma 5 detik -,-
I : Mauu apaa cobaa ?
A : Apa yaak? Nyanyii haha atau ucapan semangat atau apa gitu kak u,u
I : Buat nabila gtuu ?
A : Iyaa :D hehe
I : Oke bentar yaa ..
A : Okedeh kka ditunggu ^^
( nunggu tuh-,- lama bet ampe semutan guenya(?) haha )
I : ( Vnnya dikirim ) Di accept dde :) 
A : ( Gue dengerin dulu tuh, eh ternyata nyanyi \=)/ yee lama pula xD trus di akhirnya nama gue juga di sebut =D ) Hihi bagus suaranyaa :D
I : Yeaay ..
Bagus gtuu ?
Makasih dde :) 
A : Iyaa *kisshug*
Setelah itu dia nyuruh gw tidur -,- yaudah gw tidur aja, ymnya baru gue bales pagi-pagi =D 21102011 ga akan pernah terlupakan :p pertama kalinya dapet VN dari aa wkwk. Sekian dulu tentang ka Imand =) mau cerita tentang ko Lucaz =D

Lucaz Pujianto Longkuthoy! Yak dia adalah salah satu personil Dragon Boyz dan banyak digilai sama wanita-wanita xD. Hmm cerita dikit yah tentang ko Lucaz =) ko Lucaz itu ramah kok sebenernya, yaa walaupun gue ga kenal tapi gue tau kalo dia itu ramah =D Hmmm.. gue punya temen bbm namanya kak P**** hmmm... dia kan tau kalo di DB aku paling suka ko Lucaz, nah waktu dia ngelive DB aku nitip VN sama kak P. Hmm alhasil gue ga dapet-,- katanya sih ribet--" tapi noprob kok =) ga dapet VN tapi dapet fotonya ko Lucaz \=D/  yeaay makasih ya kakak =D.

Oh iya, buat DragonZone yang mentionnya gak kebales sama mereka jangan jadi hatersnya / marah-marah sama mereka, but keep support them^^ kalian pasti tau kan tangan mereka cuma 2^^ dan kalau mereka sekali on twitter langsung diserbu DZ. Hmm sebenernya kadang gue juga kesel kalo misalnya mention berkali-kali tapi ga dibales-bales, tapi gue ngerti kok =) mereka pasti juga capek ngebalesin mention para DZ yang bejibun gitu -,- mereka juga butuh istirahat woy! Dan mungkin ada beberapa hal yang mungkin mentionnya ga dibales ( ex: nanyain hal yang sama, etc ).

Sekian dulu dari gue^^, tangan gue uda mulai capek --" ada yang mau mijitin? wk~ makasih udah mau mampir ke blog aku ^^. Okey babaaay... see you next time readers setiaku =D *kisshug* [{}]

2 comments:

RIzki mengatakan...

Punya Emailnya Kak harrimand?

RIzki mengatakan...

Punya Emailnya Kak harrimand? Kalo punya boleh saya tau emailnya?