Kamis, 11 Oktober 2012

Niall Horan Picts.

Hello bloggerland.
Good night x.

I'm back! Yeaah.
Okay, now. Jadi gini, ntah ada angin darimana nih ya (?). Gue pengen banget ngeshare beberapa foto Niall Horan si Nandos (?). Haha. Yeah Nialler. Ya walaupun ini foto-foto bukan hasil take-an gue. Sebagian besar gue dapet foto-foto ini dari tumblr. Thanks tumblr!  <3 Follow tumblr gue kek disini > my tumblr, please klik and follow.
Gak tau Niall Horan siapa? Aduh ndeso amat lo. Niall Horan itu abang gue yang terpisahkan *no comment!*. Jadi ceritanya gue adek yang gak dianggep alias ditelantarin *ngenes, pukpukAbil*. Nah! Sekarang tau kan Niall Horan siapa? :-) Kalo masih gak tau lo mending(?) eh harus follow twitternya @OneDIndonesia *maksa!*.

Niall Horan itu personil boyband jebolan X-Factor, yap biasa dibilang One Direction. Tau dong ya One Direction? Kalo gak tau, laut aja deh lo. Kalo ndeso jangan kebangetan napa? Cian amat. Mending baca postingan gue yang ini kalo masih gak tau Niall Horan dan One Direction itu siapa Who Niall Horan? Let's read!
And now, I wanna share about Niall Horan pictures! :D Who want it?
C'mon! Let's see ==>
 
 
apa sih mas nunjuk-nunjuk gue, kangen? HAHA. 
melompat lebih tinggi (?) 
ini apa banget! posenya menggoda~


Well done x. Niall Horan pictures are posted! How? Flawless? Unique? Cute? Handsome? Unyu? Kece? Yes right. Selamat menikmati beberapa foto Niall yang gue upload -posting- disini :-). Sebenernya gue masih punya banyak, tapiiiiiiiii......... berhubung mata gue gak bisa diajak kompromi lagi yaudah segitu aja ya gapapa kan? gapapa dong. Ohiya, doain gue ya, besok gue ulangan nih :-D. Udah dulu yah readers, cukup sekian, dan terima kasih. See ya! xx.

0 comments: