Kamis, 22 Desember 2011

(maybe) liburan yang dinanti...

Hallo bloggers setiaku.... mihihi^^ apa kabar kalian semua? baik kan? syukur deh =D Sebenernya kalo boleh jujur, dari semua post-anku aku bingung mau ngasih tittle apa -_- Jadi kalo misalnya tittlenya agak ngga jelas sama isinya ya maaf wkwk._.V
Oh iyaa, tgl 17 Desember 2011 kemarin aku uda terima rapot :D alhamdulilah hasilnya memuaskan ~(^,^~) (~^,^)~  dan tinggal menunggu holiday^^ kalian holiday pada kemana?^^

Kalo aku holiday di Surabaya - Malang ( ga ada yang nanya juga-_- ) :p Ada yang mau ikuttt? Hihi... Aku gak lama kok disana^^ tenang aja aku gak bakal lama-lama kok aku akan tetap dihatimu ( eyaaaa ) aku harap waktu liburan ini aku ngga inget dia yaa^^ aku mau mulai melupakan dia :" walaupun sebenarnya berat ( ngga berat sih, orang aku ga bawa beban-,- ) bagiku u.u . Pokoknya aku harus bisa melupakan dia^^ Do'a kan aku yah kawan-kawan readers setiaku (:p) biar aku bisa melupakan dia xD

Kalo aku masih keinget dia, yakin bet yaaa.. kalo galau itu bakal tiba-tiba menghantui aku huhu ( menyedihkan :[ ) Udah ahh, ayoo c'mon! Bangkit bil! bangkit! lo harus kuat ngehadepin semua ini! Mama lo aja kuat, kenapa elo engga? Hmm u.u

Sekian~ wassalam

0 comments: