Kamis, 29 Maret 2012

Nggak Penting.

Udah beberapa hari ini gue engga negpost disini yah..
Mungkin seminggu ada, bahkan lebih haha. Tau deh kaga urus mah gue yang begitu-begituan wkwk .

Pengen posting sesuatu tapi bingung mau mulai darimana dulu, okeh mending dari sini dulu. 
Gimana yaa, aduhh gelo ieu mah -_- lama-lama jadi lupa dan teu crita ieu mah x_x 
Gini aja deh gue cerita yang SEBENERNYA enggak penting sih wkwk ya kalo kalian mau baca ya silahkan, kalo enggak juga gapapa kok :)

Oh iya gue sampe lupa, hari ini alm tante gue ulang tahun. Happy birthday buat alm tante gue, semoga tenang disana :" 

skip ya..

Kemarin waktu hari Senin, temen sd gue bbm gue gini (sebut aje nama temen gue itu Neni):
Neni: "Bil, pengen reunian gaak?"
         "PING!!!"
Ini bocah pake ngeping gue segala -_- tau kaliye kalo kadang gue balesnya lama wkwk. Blablabla dan akhirnya dia bilang gini:
Neni: "Ya ngaajak anak2 lain tozaa"
Contact temen" sd gue aja pada ilang gimane mau ngajakin coba? -,,- Trus gue bilang noh sama dia kalo contact anak2 pada ilang semua.. Trus gue minta aja beberapa nomer anak2, nggak lama kemudian Syahna sama Nisa sms barengan. Ini kebetulan loh bukan jodoh okey :p wkwk Kalo si Syahna ngajakin ke "RWG = Rumah Wewe Gombel" tapi kalo si Nisa ngajakin reunian di sd. Untung yaah smsnya barengan tapi isi smsnya beda, coba kalo sama wah jodoh tuh :p *eh. Berhubung hari Selasa itu gue mau ngerjain tugas kelompok matematika ya gue otomatis bilang "aku gabisa, rabu piye?" Gue ngebales sms dua anak tadi kurang lebih begitu sih ._.

Malemnya si Neni  sms gue ( setdah, ini bocah bbm kan juga bisa, gatau apa pulsa lagi limit -,- trus gue liat status bbmnya si Neni eh ternyata dianya lagi off wkwk ) gini:
Neni: "Besok yang bisa, jam 10an ke SD yaa ceman2. Terimakasih"
Nabila (gue): "Aku ndak bisa-_-"
Neni: "Yaahh, kenapaa?:("
Nabila: "Besok aku ngerjain tugas kelompok jam 11an:("
Sms yang terakhir kaga dibales, dibales mungkin pagi-pagi ( ngga pagi-pagi amat sih pagi menjelas siang tepatnya (?) haha ) sekitar jam 8an deh (?) kenapa gue bilang mungkin? karna gue juga lupa itu sms nyampe jam berapa, jam segitu gue juga baru bangun dan baru nyalain hp wkwk tapi sms dia kaga gue bales ( sorry lho! ) nggak jauh-jauh masih jam 8an dia sms lagi gini:
Neni: "Bil pdhl kita mau ngajak km ke DP lhoo:(" ( Ini ke DP ngapain coba? pasti mau photobox deh -_- )
Nabila: "Sore piye?" ( oke ini singkat padat dan jelas yaa :p wkwk )
Neni: "Lha km selesai belajar kelompok jamber?"
Nabila: "Aku pengen ikutt u,u ngga tau -_- jam 2 nek nda set 3 paling"
Neni: "Wkwkwk jangan lama2 rak wes bil, sekali kali bil, aku pengen phutubux uu"
Tuh kan bener dugaan gue dalem hati -_- ke DP kalo ngga mau photobox ngapain coba? La di DP aja ngga ada apa-apa -_- yekan? Iye dong haha

Disitu gue mulai bingung, nanti gue belajar kelompoknya dianter siapa yah? Karna jam segitu bonyok gue udah pada berangkat kerja dan pasti juga belom pulang dari kantor, yaiyalah masa yaiyadong wkwk. Akhirnya gue sms nyokap gue aja, kata nyokap ntar biar anter-jemput gue aja yg nganterin. Berhubung pulsa limit banget, gue minta nyokap gue aja yang nelpon wkwk. Trus abis itu gue bilang ( tentunya lewat sms :p wkwk ) sama Neni, kalo gue bisa ke SD tapi bentaran doang setengah jam doang.

Jam 10an lebih gue berangkat dari rumah, jarak rumah gue sama SD gue ngga jauh kok. Tapi gue bilang sama antar-jemput gue kalo ini nganterin gue dulu ke SD abis itu nganterin sodara gue abis itu jemput gue di SD abis itu capcus kerja kelompok.

Pas nyampe di SD gila gue didepan sendirian coy! Celingak celinguk kaga ada temen-temen, mana diliatin ibu-ibu disitu yang nungguin anaknya pulang lagi -_- akhirnya gue telpon Neni walaupun pulsa limit, tapi dia ga angkat telpon gue ( sial ) yaudah gue telpon Syahna aja alhamdulillah diangkat telponnya ( sesuatu ) Akhirnya kita ke kantin sekolah, anak-anak lagi pada ujian ( goodluck ya adek-adek yang sekolah disitu ). Di kanti gue dapati cuma ada Nisa, Ira, Tia, Alif, Diki, Andre, Kiki, Fikri ditambah Gue, Neni, Syahna gila ya gue pikir semua pada kumpul -,- ternyata cuma 12 orang termasuk gue tentunya._. Pas dikantin sumpah ngakak terus deh gue gara-gara si Diki ngeledekin Neni mulu ya pokoknya yang item-item gitu deh ( maksudnya disini mantan-nya si Neni yap si Wildan ) trus si Diki pasti bilang 'pantai' dan disitu ketawa semua HAHAHA. Sumpah Diki lawak banget =)) Masih inget gue ngomong apa sama anta-jemput gue? Disitu gue keknya berubah pikiran deh ( labil -,- ) :p wkwk. Gue liat jam tangan gue ternyata udah jam 11an lebih and i'm forgot it! Ohmay.. Gue liat hp ternyata ada sms, yap dari salah satu anggota kerja kelompok matematika gue: "Nab koe iso rak neng omahku?" gue ga langsung bales sms itu gue nanya ke temen gue dulu, Nen ini jadi nda? Nek jadi aku tak bilang temenku nda bisa trus Neni bilang di jadi. Oke akhirnya gue bales aja gini "Aku rak iso.. Aku ada acara.. Sorry ya.. Sesok wae" abis itu sms gue dia bales tapi ga gue bales wkwk. ( sorry ya! gue ngibul eh sebenernya kaga ngibul sih emang beneran ada acara kok! )

Di sd kita salaman sama guru-guru disitu, tapi kita enggak salaman sama guru yang dulu ngajar kelas 5 sama 6 uu katanya Bu Agnes sih Pak Naryo-nya lagi ikut lomba, dan katanya juga juara 1 mamen! Wow, Congrats Pak! =) *ikut seneng* hihi. Abis itu sekitar jam 1an kita keluar sekolah dan otw ke DP yang tentunya kami JALAN KAKI -,- yang ke DP ga banyak kok, cuma Gue, Neni, Syahna sama Ira .-. muehehe. Abis itu ngadem bentaran di DP (?) trus capcus ke tempat photobox-nya bukan capcus ke tempat sampah loh -,,- eh ternyata rame -_- yaudin eh maksud gue yaudah kita ke GF bentaran. Eh ternyata kartu GF-nya Ira engga terdaftar -,- and the meaning ga bisa dipake haha. Yaudah kita keluar dari GF eh ternyata ada kaka kelas-nya Neni lewat.. si Neni terus ngumpet-ngumpet gajelas wkwk. Neni bilang kalo dia kaga ikut latian DG wew, haha brarti kita berdua sama-sama ngebatalain acara masing-masing dong uu udah gitu tanggal lahir gue sama Neni juga sama loh wkwk *oke gue tau ini ga penting*. Abis itu kita mbalik ke Photobox-nya lagi, ternyata sepi ( hore! ^^ ) trus akhirnya kita photobox gajelas begituu wkwk.

 ini disini muka gue apa banget uu 
 
yang ini juga apa banget -_- ini sebenernya ketakutan gara-gara si hantunya mau megang gue -..-

Abis dari Photobox gue pikir sih bakal pulang eh tenyata enggak! Kita capcus ke SriRatu, kita ga langsung ke permainan loh kita mampir bentaran di RWG :p wkwk tapi enggak masuk kok, cuma foto sama hantunya dibayarin Syahna looh wkwk. Ini hantunya sesuatu banget wajahnya kayak berdarah beneran! Idih serem banget kalo nge-inget-inget hantunya. Abis itu, trus kita naik bom-bom car *oke gue tau ini kayak anak kecil* abis itu mbalik ke RWG lagi *hayoloh!* abis itu baru pulang hahaha.

Sepertinya itu aja yang mau gue ceritain. Gue, Nabila Pandan Arum pamit undur diri.. Bye, happy reading^^

0 comments: