Minggu, 01 April 2012

Tak Terduga

Diawal bulan April ini gue dapet sebuah hadiah yang tak terduga (?)
Yeaah. Cerintanya gini *pasang telinga lebar-lebar lalu meledak (?) ngga nyambug yah emang wkwk*
Ada suara yang begitu mengelegar (?) *oke, apa ini -_- dikira guntur ye kali*

Jum'at Sore - Malam
Tumben banget hari Jum'at itu selama les gue sama guru gue ketawa-ketawa gajelas mulu, jangan bilang kita gila! Sore itu *jengjengjeng* seusai les, guru les matematika gue berkata bahwa *jengjengjeng!* dia hari Sabtu ga bisa nge-les-in gue. Trus beberapa detik kemudian *gaada 1 menit -_-* guru gue bilang, gimana kalo les-nya dimajuin jam-nya -_- Wajah gue yang tadinya ndengerin pernyataan itu akhirnya berubah jadi suram! >_<
Temen gue ( Findy ) ngajakin buat nonton Cherry Belle noh, acara Karnaval SCTV tapi ini yang di Semarang tentunya^^ tapi gue engga nonton Karnaval-nya cukup liat dari TV aja :p wkwk. Kami nyamperin mereka kehotelnya, masalah-nya ituuuuu... Nah itu dia ngajakin jam 1an, artinya gue gabisa dong yaah. Padahal gue pengen banget ketemu sama Cherry Belle u,u kalo yang Maret tanggal berapa elah lupa belom puas :( dan ga liat semua personilnya -_- ya liat sih liat tapi di panggung doang wkwk. oke skip, back to topic! Akhirnya malem itu pas dirumah *soalnya tadi temen gue ngajakinnya waktu gue lagi dirumah tante gue* gue mohon-mohon gitu sama nyokap gue biar dibolehin nonton. Terus akhirnya gue minta lesnya abis pulang sekolah bisa nggak ternyata ga bisa, yaudah deh ga ada les :p wkwk *bebas!*

Sabtu Siang

  • Yeeeah! Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Temen gue mah enak gitu libur, sedangkan gue? Pertama kali masuk setalah libur panjang (?) (  sebener-nya gak libur panjang sih cuma Senin-Jum'at doang Sabtunya masuk -,- jadi Sabtu itu HarPitNas wkwk ) dan disitu yang ada cuma pelajaran ke 1 dan 2. Pelajaran ke 3-6 kosong wkwk tau gitu mah gue enggak usah masuk! Mau ngebo dirumah :p wkwk
  • Gue liat jam dinding udah jam 11.45 ( inget anget nih gue! ) terus gue sms aja nyokap gue, eh ternyata pulangnya jam 1an masa --" tapi gak lama kemudian jam 12.15 nyokap gue sampe dirumah -_- aneh bangeeeet! Trus abis gue siap-siap dan janjian dulu sama temen gue wkwk.
  • Kurang lebih jam 1 kurang 10 gue berangkat meninggalkan rumah ( maksudnya gue mau ke tempat lokasi ) yaudah, pas gue udah sampe ternyata temen-temen gue pada belom dateng -_- gilaaa! Gue ngedongkol sendirian disitu -,- GELO BANGET MAH IEU! gue pikir sih temen gue udah nyampe duluan eh ternyata belom -_- 
  • Kita berdua muter-muter nyariin Mbak Dhea, alhasil engga nemu! -,- PHEEEW--" kita erdua kaya anak ilang sumpah! --" tapi alhasil kita ketemu di McD *alhamdulillah sesuatu* kalo engga ketemu mba Dhea mah tamat riwayat kita! x_x *eh engga deng canda gue mah wkwk
Terus abis ketemu mba Dhea beserta pasukannya termasuk gue (?) *yekali gatau mah gue dianggep apa engga -_-* kami cuss buat beli kado.. Mutar muter kesana kemari nyari alamat ye kali eh salah, nyari toko boneka yang lucu dan ngga terlalu mahal.. Awalnya gue sih enggak mau beliin salah satu dari mereka kado, em tapi melihat situasi pada ngebeliin kado yaudah gue ikutan. Berkurang deh duit yang gue kumpulin selama ini buat MnG -_- tapi gapapalah! Apasih yang enggak buat ChiBi~ *ecie* Tadinya gue mau ngebeliin ce Gigi tapi kok Spongebobnya jelek amat -,- trus mau gue beliin Elmo takut engga suka -_- yaudah gue ngebeliin ce Wenda aja Hello Kitty ^^ ( semoga suka yah ce! ) sengaja gue milih bukan boneka, gue milih yang semacam guling tapi lucu kok, menurut gue sih gatau menurut ce Wenda nya :(  ( tiba-tiba keinget @poconggg, apa hubungannya yak? )

skip..

Abis kita ngebeli kado buat salah satu dari mereka kita cuss ke Hotel nya, tadi-nya mau naik keatas tapi enggak jadi gara-gara liat ada Vocalis-nya Kangen Band didepan hotel-nya. Itu awal kita ke hotel itu dan foto sama vocalis itu. Gue yang pake kacamata sendiri ._.


skip lagi..

Gak lama kemudian aku ngeliat sesosok cowok Chinese ciri-ciri-nya sih sama kayak... oke gue frontal aja nih ya, ciri-ciri-nya itu persis sama kayak ko Yoe walaupun gue ngeliatnya dari belakang. Gue senggol aja temen gue si Findy, dan bilang eh itu mirip koko ya.. DAAAANNNN!! TERNYATA IT'S TRUEEEE! kenapa gue bisa bilang kayak gitu? soalnya gue udah pernah ketemu dia sebelumnya, dan gue-nya malu-malu kucing >_< wkwkwk. Trus gara-gara dia juga jalan menuju hotel, tepat didepan mata gue noh :') Tambah cakep yaaa °•(>̯┌┐<)•° pengen gue sapa itu bocah takutnya ntar kalo dia jawabnya sengak trus lagak-lagak kaga tau trus guenya malah salting sendiri >_< Gue sama si Findy itu ngeliating kokony histeris sendiri >_< gilaaa yaa! Sabodo diliatin kak siapa lah itu, secara mereka gatau itu siapa dan dia siapanya Chibi :p gue dong tauuu haha tapi gue gamau buka kedok! Si Findy yang baru pertama kali ngeliat ko Yoe histerisnya minta ampun >_< wkwk

skip ( lagi )

Abis itu nongkrong-nongkrong ye kan didepan hotel gitu sambil nungguin seseorang -mungkin kalian sudah tau / ngerti-, kak Fandi Kerispatih lewat noooh~ terus yah kita-kita kan pada mau minta foto bareng gitu kan, eh kayaknya mukanya kak Fandi ragu-ragu soalnya kitanya jalan-nya datar engga ngejar atau gimana wkwk. Tapi akhirnya setelah mereka pulang dari mall langsung deh kita serbu :p wkwk maap ye kak ^^ Guenya nyempil yang baju merah alias si Findy :p wkwk gue salaman juga doong ;;) Yaampun gue bilang makasih dibales eeey!:D Yuhuuu, big thanks kak! =D see you next time *semoga bisa! amin*

Kita juga enggak ngeh kalo itu ada Soulmatch ( eh bener gak sih tulisannya? salah yah? --" tau deh ah gue bukan penggemarnya soalnya, harap maklum! ) padahal lagi santai loh, eh pas udah pada masuk mobil baru pada ngeh akhirnya kita-kita cuma lambai tangan aja gatau deh sama siapa lambai tangan-nya *eh

Tau deh foto sama siapa aja -_- haha . Yang jelas gue pengen foto sama Cherry Belle belom kesampean sampai saat ini :( dan katanya waktu itu kovic janjiin mau nemuin kita sama Cherry Belle trus janjiin mau kasih vn, tapi apa? Bullshit ah! Janji tepatin napa ko! Utang koko itu sampe mati! Inget ko, sampe mati! Huahahaha. Kado yang dibeli tadi dititipin ke Daddy, tapi bukan Daddy Dino deh kayaknya gatau lah siapa itu yang penting baik hati mau nyampein~ Padahal itu banyak loh haha^^ maaf yah Dad, kalo kami ngeepotin :D

Ini beberapa foto gue sama artis-artis yg ada selama gue nunggu disitu ._.

itu yg baju merah kak rian d'masiv lohh ;;)
ini kok yg foto sama d'masiv gak ada yaah? :( foto sama kak rian sumpah demiapa akunya gak keliatan, yang keliatan cuma mukanya ka rian doang masa --" hahaa
ini vocalisnya Goliath keknya ._.

Oh iya, masih inget cerita gue yang tadi ngebeliin kado buat ce Wenda? inget dong pastinyaaa. Ternyata kadonya udah nyampe ditangan ce Wenda! Yeaaay (≧▽≦)づ♥ big thanks lagi Daddy kado udah nyampe!
Eh tau gak, kado aku yang dipegang ce Wenda loh °•(>̯┌┐<)•° *pamer dikit ._.v* kan gue udah bilang tadi kalo gue belinya semacam guling gitu, ya emang sih harga engga seberapa tapi tolong hargain dikit lah^^. Gue sengaja beli yang guling biar kalo misal-nya ce Wenda tidur gitu terus ditemenin sama guling lucu nan unyu itu seperti yang ngasih *eh

Sekian dulu cerita saya yang tak terduga ini. Bahasaku berubah-ubah ya dari gue-saya-aku wkwk. Tapi itu emang nyata sih :p wkwk, yaudah maklumin aja. Udah dulu yaa, mata udah 5watt ini O.o see ya! {}

0 comments: