Senin, 30 April 2012

Telling Here What on My Mind.

Ayee! Yow yooo! hello everybody! I'm back. ( ngomong ala-ala DJ muehehe )
How are you today? Fine yaa, fine dong!
Buat yang lagi sakit cepet sembuh ya! ( oops caps tiba-tiba jebol nih haha )

What the meaning of the title blog? Apa yaaa.. Gue sendiri gatau maksudnya apaan ( freaky banget ini gatau maksudnya-,- ). Emm mending gue sedikit story-story sama kalian semua ya, tapi tapi ( halah basa basi ) mau cerita apaan yak? Cerita isi hati boleh? Hmmm boleh gak ya? Boleh-kan? Tentu boleh dong. Ini kan blog punya gue, terserah gue dong mau ngapain disini, kalian cukup membaca aja! ( Catet ya! Cuma membaca isi blog ini jangan banyak BA to the COT, oke? :p )

Sepertinya lagi, lagi, dan lagi perasaan random (?) ini datang secara tiba-tiba dan tak disengaja~ Jadi gimana cara ngatasin-nya yah? Gue sendiri bingung, gatau musti ngapain selain diem dan cerita sama blog ini. Kenapa diblog ini setiap gue cerita panjang lebar ( udah cerita ada panjang sama lebar-nya pula, dikira matematika apa ya -_- ) sama elu, tapi elu-nya kaga pernah nge-respon sama sekali, KENAPA?? KENAPA HAA???!! JAWAB NAPA JANGAN BISA-NYA CUMA TERDIAM MEMBISU~ SAKIT HATI NIH GUE, TAU GAK? ELU GAK TAU KAN PASTI? OKE CUKSTAW AJA! PERCUMA GUE NGOMONG PANJANG LEBAR SAMA ELU, SERASA GUE LAGI NGOMONG SAMA TEMBOK!!! (salah sendiri ngomong sama blogger-_-)


Haha forget it back to the topic yaa!
Minggu lalu gue dibuat nangis darah. Nangis darah? enggak deh, orang darahnya gak keluar -_- dibuat galau trus nangis dipojokan tepatnya, why? Karna gue ga bisa liat pacar-pacar gue yang super duper kece! (apa lu gasuka? sirik aja woo). Yap sebut aja SUPER JUNIOR. Ehm apalagi semalem gue ngeliat TL twitter, disitu muncul (apa pula ini bahasanya wk) twiternya salah satu personil SuJu tepatnya Siwon. Yesterday, he's share one picture when he met his fans in Indonesia. The picture make me envy T^T. Apalagi difoto itu Siwon megang pundaknya cewek-cewek itu masa--" SIAPA YANG GAK ENVY COBA? HAAA!

Minggu lalu-nya lagi juga dibuat galau, histeris trus nangis dipojokan juga gara-gara seorang bocah imut-imut dengan suara yang sesuatu banget, he is GREYSON CHANCE! When he performance the second time on Jakarta, some people can taking picture with him. OMG! Darimana gue bisa tau? Ye karna ada temen BBM gue nongol (?) di RU dan majang dp bareng Ecen u,u aaaa envy berat gue!!

Gue baru-baru ini denger kalo One Direction (Tau dong One Direction? Itu loh one dream, one band, ONE DIRECTION haha oke kali ini serius B-) One Direction [1D] itu lima cowok kece-kece yang tergabung dalam sebuah band jebolan X-FACTOR. Mau tau lebih lengkap? silahkan tanya mbah google. Ohya, don't forget to follow my fanbase >> @OneDIndonesia CLICK! ) mau ke Indonesia, maybe they want see me ahaha lol. It's my JUST DREAM! Denger-denger nih One Direction mau ke Indonesia bulan Juni tahun ini, ada juga yang bilang taun 2013 (seketika galau karena infonya belom pasti-_-). Yang jelas gue belom siap duit, kalo siap mental keknya udah deh.
Aurel says: Nah kan biasa-nya kita-kita tuh yang nyamperin ke bandara, ntar kalo One Direction kesini, mereka yang nyamperin kita dibandara. 
Haha mimpi apa semalem kalo misalnya itu benar-benar terjadi <3 haha. Yang jelas happy banget! Ye kan? Ya dongs ;;) Ntar abis itu kencan, Nabila sama Zayn, Aurel sama Niall. *ngarepbanget!* Ahaha pokoknya we can't wait One Direction come to Indonesia! \m/

0 comments: