Kamis, 10 Mei 2012

Akhirnya..

Fiuhh--"
*niup-niup debu yang ada(?)*
Ternyata udah beberapa lama gue nggak menulis something disini ya haha.
Oke, sekarang gue udah kembali lagi.

Masih inget waktu ada Karnaval SCTV di Semarang kan? Masih dong yaaa. Yang disitu ada Cherry Belle (ChiBi) yang tentunya masih keadaan utuh, Kerispatih, d'Masiv, dll itu loh, inget kan? Inget dong harus! :p Sebelumnya juga aku udah pernah ceritain disini kok, lupa yah? Sebelum baca ini lebih baik baca yang ini dulu deh >>  CLICK!!

Nah kemarin temen gue si Findy itu sms gue isinya gini:
'Cieee yg masuk tipi wkkw'
JEDER! Gue kaget noh, kapan gue shooting coba? --" Perasaan waktu itu juga tv Jepang yang nyoting -,-
dengan cueknya gue bales yang isinya gini: 'Ha? Kapan?--"'
Dan gak lama kemudian si Findy ngebales sms gue gini: 'Td di stat seleb, wktu nunggu chibi di horison udah lama itu loh'
Ohmay... kenapa gue nggak ngeh sekaligus nggak tau ya, bego ih gue (sambil jitak-jitak kepala sendiri).

Gue nyesel gara-gara galiat T^T. Si Findy ini juga katanya tau dari adeknya haha. Trus waktu dia lagi ngeliat kata dia lohlohloh bukane kui abil ya? Ngarep dewe nggo kaos pink, jek nyanyi love is you haha, dan begonya gue baru inget! Soalnya waktu itu ditwitter siapa ya gatau lupa udah bilang ditayangin di HotShot. Yaudah akhirnya udah gak ada harapan kalo aku bisa liat diri sendiri di tv haha. Tapi walaupun aku galiat gapapa sih, aku-nya diliat di seluruh warga Indonesia ye kali haha. Tapi paling enggak sebagian warga Indonesia walaupun gak seluruh warga Indonesia haha.

Tadi juga pas gue sampe disekolahan trus masuk kelas, temen gue sekaligus sodara gue sendiri (sodara jauh tapi..) nama-nya Kiki, bilang gini (kurang lebih loh yaa..): "eh kamu kemarin masuk status seleb ya?" JEDEERR! Mampus! Gue malu bro, tapi bangga dikit sih haha. Gue jawab aja (kurang lebih juga!): "ha? kok tau e kamu?" Terus dia ngejawab "aku gak liat sih, cuma dikasih tau ****" (<= noh liat Ki, ga frontal kan gue haha). PHEEW! Gue kira dia liat, ternyata enggak! Trus pas sebelum bel masuk temen gue Rahardyan juga sama bilang gini: "heh kowe wingi melbu tivi to? cibi cibi ha ha ha *ngakak*" JEDEEER! Mesti ini bocah liat deh -_- terus si Rahardyan malah bilang ke anak-anak cowok gini "heh wingi to Nabila melbu tivi o karo ceribel" OMG! EMBER AMAT PUNYA MULUT-,- Awas ye kau, sirik ye kali dia :p HAHA. Trus waktu pelajaran apa ya lupa hm, si Aris juga bilang gini sama gue: "heh kowe wingi ndak melbu neng tivi karo ceribel" OMG! Gak lama dia bilang lagi gini: "kowe nggo klambi pink jek nyanyi lagune cibi to? trus seng liyane do moto-moto koene malah dolanan hp" Ohmay... Kenapa temen-temen pada gini -,- Haha asli ngakak waktu temen gue bilang "dolanan hp/mainan hp" orang gue ga lagi mainan hp -,- gue-nya nyalain hp gue!

Istirahat pertama bunyi *teeet* (kurang lebih itu bunyi-nya). si Silvya menuju ke-bangku gue, trus bilang gini: "eh bil, kamu kemari masuk status seleb kan. kamu nonton ceribel to?" DUAAAAR! Ternyata temen-temen pada nonton ya haha. Tapi kata Silvya dia ngamatin dulu itu beneran gue apa enggak, eh ternyata iya haha. Silvya juga bilang kalo gue paling banyak yang kesorot! Mampus malu-nyaaa *tutup muka*. Trus di-istirahat ke-2 dikantin gue ketemu sama temen gue nama-nya Ella. Pas gue beli jajan, si Ella toal-toel (bahasa apa ini?) tangan gue trus bilang: "bil, kamu kemarin masuk sctv kan?" Gue: "iya, kamu mesti liat status seleb to lak?" Sehabis gue ngomong status seleb beberapa temen-temen, dan adek kelas yang lagi jajan langsung ngeliat-in gue. JLEEEEB! Temen-temen bikin salting (?) eee -_- sebelum itu sih sebener-nya gue udah pernah dishooting sama tv luar negeri, gatau itu korea apa jepan lupa guenya (perasaan kebanyakan lupa ya, hm).

Ohiya, kemarin minggu gue sama Findy abis nonton konser-nya SM*SH & Cherry Belle (ChiBi) di Horison Semarang loh \(^.^)/. Awal-nya dulu waktu pertama kali gue dapet info gitu langsung bilang ke nyokap tapi nyokap ga ngerespon, gapapa deh. Terus gue juga udah lupa sama konser itu soal-nya udah lama banget men(!) waktu gue tau itu konser. Akhir-nya sampe hari apa lupa nyokap bilang gini: 'La, jare koncone mama ono smash karo ceribel neng horison koe gelem nonton rak?' akhirnya dengan wajah polos dan lugu (?) gue bilang aja 'orak ah, males' trus mama gue malah bilang gini 'tenane? ngko nek gelem tak takonke' gue langsung bilang 'terserah!'.

Hari Sabtu itu kan gue lagi latihan buat seni musik dirumah temen gue, kebetulan nama dia Devita. Nah pas jam setengah tiga-an gue kan belom pulang masih stay dirumah-nya Devita. Sekitar jam segitu-an gue nerima sms (kebetulan gue lagi bawa hp) dari nyokap dan nyokap bilang kalo dia udah ngebeliin tiketnya. GEWLAAAA! Padahal hari Sabtu itu gue dapet info kalo TREEJI mau ke Semarang hari Minggu dan gue pengen banget nonton! Eh kok malah udah dibeliin tiket-nya lagian waktu kemarin-kemarin gue-nya sendiri juga udah bilang ogah. Saat itu-pun gue langsung gelisah tak menentu (tapi gak mondar mandir melainkan telpon nyokap terus). OMG, gue bersyukur ternyata nyokap belom bellin. Waktu ditelpon si nyokap bilang kalo dia udah ngedaftar-in (udah lumayan lega). Jam 4-an gue pulang, tapi gak dijemput nyokap/bokap, gue dijemput sama sodara gue yang kebeneran rumah-nya deket sama temen gue. Berhubung malem minggu dan lagi hujan, gue liat jam dinding ternyata udah jam setengah 9 dan jam segitu-pun gue belum dijemput (OMG!!).

Gak lama kemudian gue ngantuk dan akhir-nya gue tidur em lebih tepat-nya ketiduran. Dan gue dibangunin sekitar jam 11an (WOW!). Gue sempet melek dan liat kalo nyokap-bokap udah ngejemput tapi gak tau itu jam berapa, berhubung gue ngantuk-nya gak ketulungan ya udah gue kembali ke-pulau kapuk alias bobo lagi haha. Dan sampe rumah gue malah ga bisa tidur gara-gara tadi udah tidur. Daripada bengong gak ada aktivitas, gue nanya nyokap gue itu cuma didaftarin kan? Si nyokap njawab 'iya' (syukur!). Gue tanya lagi 'Tapi durung dibayar to?' si nyokap jawab 'udah' (bencana nih!). Adeuhhh gue bingung mau nonton sama siapa lagi, dan si nyokap bilang ntar nontonnya sama sodara gue. Aelaaah gue kan gamau, mana lagi perang kecil haha. Trus nyokap bilang 'yowes ngko karo mama'. JEDEEEER! Gak asik dong, akhirnya gue ngusulin ke nyokap kalo sama temen gue gimana? Yaudah akhirnya nyokap ngebolehin, sebelum itu nyokap nanya dulu siapa temen gue itu haha.

Pas hari Minggu-nya tiket udah ditangan trus sorenya gue dianter tuh. Berhubung temen gue baru otw akhir-nya gue sekeluarga nungguin di Dunkin Donuts (gatau tulisan-nya bener apa salah). Kebetulan gue sendiri lagi laper akhirnya beli beberapa donat dan minuman. 10 menit kemudian si Findy sms kalo dia bentar lagi nyampe. Gue langsung ngasih tau nyokap gue, dan disuruh ke-sini malah. Abis itu gue nanya dia nyampe mana, ternyata baru nyampe Gramedia -_-. Yaudah nunggu lagi. Gak lama gue sekeluarga keluar dan akhirnya langsung ketemu sama temen gue, dan langsung capcus ke Horison.

Tau gak gue sama si Findy mondar mandir sana sini gara-gara bingung lewat mana, soalnya katanya nih Horison yang lantai 7. Nah kalo lewat Matahari itu cuma ada sampe lantai 4 -_- Well, gue langsung sms nyokap gue nanyain lantai 7 itu dimana ._. kalo lewat hotel-nya langsung ga bisa kata satpam-nya sih. Alhasil waktu lagi bolak balik sana sini ketemu deh sama temen kita nama-nya mbak Hera, orang-nya sih baik. Oke, dari situ akhir-nya gue, Findy, mbak Hera, sama gatau siapa nungguin mbak Dhea. Setelah ketemu langsung capcus deh ke tempat acara. Finally, gue sama Findy musti ngantri karna tiket kita itu VIP. Kalau mbak Dhea, mbak Hera, kak Zulfa, dll (gatau siapa lagi) nonton-nya gak VIP ya mereka gatau kemana. Terus sedangkan kita musti ngantri, mana desek-desek-an ga bisa nafas, apalagi pas itu gue mau mual -,-. Rasa itu seketika hilang waktu gue udah masuk ke area, yeeaaaah!


Acara-nya seru looooh! \(^.^)/ Ya emang sih tadi-nya gue sempet gamau nonton trus pas hari Minggu-nya akhir-nya gue jadi mau haha. Big thanks mommy! [{:*}]. Thankyou friends for watching me! LOL haha.

0 comments: