Kamis, 01 November 2012

Hello November.

*FIUHHHH*

Capek gue habis pulang sekolah. Sebenenya pulang gue udah dari jam setengah tiga tadi sih, cuma gue ngerasa masih capek aja gitu. Ga tau nih akhir-akhir ini badan gue serasa remuk. Gue merasa berat badan gue turun deh. Hm tau ah.

Em oh iya sampe lupa kan,
Welcome November, bye October.
Be my month please!

Semoga apa yang gue inginkan, impikan selama ini bisa terkabul dan nggak hanya sekedar ingin-ingin aja. Amin Ya Allah. Semoga juga nilai-nilai uts gue baik-baik walaupun gue yakin ada yang ancur se-ancur ancurnya jalanan yang baru diperbaiki. Yap, bahasa jawa. Haha. Gue pasrah deh kalo sama pelajaran yang satu ini.

Yeeeaaay! Little Things make me happy. I love this song.
Jadi gak sabar nunggu-in album 'Take Me Home'. Hayooo, udah pada punya lagu Little Things belum? Kalo belum, buruan download! Bagus loh!:-) Lagunya lumayan bisa menghibur lah.

Lagi-lagi gue ketemu sama orang asing. Ya lumayanlah, selama ini gue ga pernah nemuin boy belieber, tapi sekarang gue udah nemuin. Ohiya, kemarin gue nge-invite kik-nya Josh. Josh siapa sih? Ituloh Boy Directioner yang imut-imut gimana gitu. Gue sapa sih samalem. Tapi kaga dibales, cuma D doang. Menyebalkan bukan? Dikit sih haha. Berhubung semalem mati lampu dan gue takut hp gue low-nya kebangetan sekaligus gue takut pulsa gue habis jadi ya gue matiin aja hp gue trus mencoba untuk tidur. Haha. Lho kan udah paketan to? Kok takut pulsa habis? Iya, ga tau tuh kik for blackberry memakan pulsa gue. Gila kan? Iya, gila kayak lo semua! *sambil nunjuk satu persatu readers gueB-)* Haha. Dan ini gue pengen banget buka kik ngeliat si Josh udah nge-bales chat-an gue apa belum tapi gue takut. Ya you know lah pulsa gue mepet. Siapapun yang baik, beliin gue pulsa dong. Gue do'a-in deh masuk surga. Haha. Lol.

Hari pertama di bulan November ini baik-baik wae, cuma sedikit kecapekan. Enak kali ya kalo pijet haha. Semoga dihari-hari berikutnya lebih baik daripada hari ini!

Yang harus gue lupakan saat ini adalah masa lalu gue. Jadi inget kata-kata guru bahasa Inggris sekaligus wali kelas gue, "Masa lalu itu nda usah di eling-eling". Iya emang bener juga masa lalu itu jangan di inget-inget, harus dilupakan. Walaupun sulit untuk melupakannya, right?

Hmmm, sekian dulu deh. Sekarang gue lagi nunggu nyokap gue pulang nge-bawa-in gue makanan haha. Bye guys! Happy reading ;-).

0 comments: