Sabtu, 15 Desember 2012

Thankyou, Bang! (part 1)

Hello bloggerland.
How are you? Piye kabare? Kumaha Damang? Apa kareba? *halah*

Nggak nyangka ya ternyata udah bulan Desember aja. Nggak lama lagi udah mau tahun baru aja. Tahun 2012 cepet banget ya, nggak kaya tahun-tahun sebelumnya yang lama banget! Terakhir gue ngeposting itu bulan November tanggalnya lupa haha. Intinya udah mau sebulan gue ngilang di blog HAHA. Are you miss me? NO! *pukpuk*

Di bulan Desember ini, gue dapet keberuntungan yang mungkin nggak semua orang bisa. Yep! Gue ketemu sang idola broooo! Gue tau bocah ini pertamanya dari IC (Idola Cilik). Gue suka dia sih juga pas di IC. Tepatnya pas IC1. Kan Idola Cilik ada berpart-part noh. Nah dia mulai ada di IC itu pas IC1. Coba tebak siapa coba? HAHA. Dia kemarin lagi di Semarang syuting layar lebar. Em, dia sekarang gabung di boyband STANZA. Hayo tebak siapa? Pasti ada yang nebak Sion, ye kan? Bukan dia kok, temennya lagi. Yap! Dayat. Setelah di IC dan sebelum di STANZA, Dayat udah pernah main sinetron, iklan, dll.

Akhirnyaaa!

Allah telah mengizinkan gue bertemu abang kece yang satu ini.

Waktu bulan November yang lalu bang Day sih bilang mau ke Semarangnya tanggal 10 Desember, tapi ternyata syuting di Semarang di majuin tanggalnya. Gue akhirnya mencari info-info dari berbagai macam media sosial yang gue punya. Dan nggak lama bang Day update twitter si dia lagi di Paragon Semarang. Tapi gak lama setelah itu bang Day update twitter lagi yang intinya kalo mau ketemu dia ke hotel *sensor* jam 7. Nah berhubung gue ada les dan selesainya jam setengah 7 dan kebetulan juga lagi hujan, belom lagi besoknya gue masih UAS. Alhasil gue ga boleh sama ortu gue pergi noh. Yaudah gue bbm temen gue si Amel, minta nemenin dia buat ketemuan sama bang Day. Trus gue izin juga sama bonyok.

Alhamdulillah gue dibolehin sama bonyok. Walaupun besoknya masih UAS noh. Sabodo dah HAHA.

Tepat tanggal 5 Desember 2012.
Yeaaah, akhirnyaa!Hari yang ditunggu-tunggu-pun datang. Deg!
Gue sempet deg-deg-an masa. Gue pulang sekolah jam berapa ya? 11 kali ya.
Gue sama Amel dari sekolahan ke KFC Pandanaran dulu. Disana gue nongkrong bentar sekalian ngisi perut skaligus juga nyari info sekarang bang Day lagi syuting apa enggak. Gue udah ngobrak ngabrik eh salah maksudnya ngubek-ngubek timeline tetep aja nggak nemu sebuah tweet yang menjelaskan keberadaan manusia yang satu ini (?). Alhasil gue pulang aja sama Amel. Eits, sebelumnya pas malem-malem gue bbm Amel biar besok ga lupa bawa baju. Ya kali kita mau nemuin manusia kece kitanya pake baju sekolah kan ga keci gitu ya haha. Abis setelah nyampe rumah gue ngecharger hp dulu tuh. Gue minjem hpnya Amel buat nyari informasi haha. 20 menitan ada kali ya, abis itu kita siap-siap buat berangkat. Kita mikir-mikir, kalo misalnya kita kehotel brarti kita jalan. Kok jalan? Ya kan tempat penginapan bang Day deket rumah gue tuh, asik kan? HAHA. Tapi kalo misalnya kita ke tempat lokasi syuting kita naik taxi. Alhasil kita jalan dulu, soalnya gue mau beli pulsa. Pulsa gue abis men!
Kita udah diujung jalan (?) maksudnya udah dipertigaan. Kalo kita ke hotel kita tinggal nyebrang. Tapi gue mutusin ngikutin saran dari temen gue, mbak Findy namanya. Dia bilang mending ke lokasi syutingnya dulu, kalo ngga ada baru deh ke hotelnya. Gue nggak ngikutin saran dari temen gue si Amel sama mbak Dhea muehehe. Kita panasan nyariin taxi gadapet-dapet. Tapi 10 menit kemudian kita dapet.

-Kota Lama-
Ya, itu salah satu tempat di Semarang yang sering kali jadi tempat syuting. Ada kebanggaan tersendiri muehehe. Gue udah ke sana, tapi ternyata bocah yang gue cari ga ada. Maafkan gue Mel, mbak. Gue mengabaikan saran dari kalian *halah*. Lagi-lagi gue musti nunggu taxi yang lewat. Menyebalkan memang. Tapi mau gimana lagi coba? Yang gue bisa lakukan saat itu adalah menunggu, menunggu dan terus menunggu.

Alhamdulillah 15 menitan ada kali, kita baru dapet taxi kosong. Tiap kita ngeliat taxi yang lewat slalu ada penghuninya sih (?). Abis itu kita menuju ke hotelnya aja langsung, sebodo ada bang Day apa kaga.

-Hotel *piiiip*-
Fiuuuh. Akhirnya kita-pun sampe juga. Dan ALHAMDULILLAH WOY ADA BANG DAY-NYAAA! HAPPY NIH GUEEE! Etapi yang bikin malu yamasa gue nanya ke Om Ipung "Dayat ya?" aduh gue geblek kan ya. Trus Om Ipung balik nanya "Mau cari siapa?". Dengan polosnya gue jawab aja "Dayat". Trus Om Ipung bilang "Oh yaudah, itu.".

Entah siapa dulu yang mulai, dua tangan itu-pun akhirnya berjabat tangan.

"Dayat." Gila ya, bang Day salaman sama gue sambil senyum. Aaaa senyumannya itu loh masih tersimpan di otak gue *lebay* haha.
"Nabila." Kemudian gue duduk. Trus gantian deh si Amel.
"Eh tadi namanya siapa trus kelas berapa?" Astaga ini bocah manis udah lupa aja nama gue *mewekdipundakZayn(?)*
"Nabila kelas 9"
Om Ipung-pun ikut nyamber.
"Kalo udah ketemu Dayat, mau ngapain?"
"Ya ngobrol-ngobrol."
"Brarti ngobrol-ngobrol tok yo, ora oleh foto." Etdaaah, ini bocah minta diapain coba? 
"Yaah nda mau"
Dan selanjutnyaaaaaaa................................................
CIE KEPOOOOO :P

Gue kira gue datengnya telat, ternyata enggak. Ada dua cewek yang lebih tua dari kita semua, yang akhirnya mereka-pun jadi admin DZ Semarang. Kalo yang satu ceriwis (?) ._. namanya mbak Devina, kalo yang satunya lagi mbak Dini. Abis itu pada ngajakin foto-foto. Yaudah deh. Gue diajakin bang Day foto loh, gue artisnya kali ini *apaini?*.
Pose gue engga banget brooooh! -_-
Abis acara foto-foto itu kalo nggak ya sebelum acara foto-foto itu yekan gue ngeliatin bang Day mulu. Nah bang Day malah balik negeliatin gue. Trus bang Day bilang: "Kok ngeliatin terus?" bang Day-nya benerin rambut bentar trus bilang ke gue lagi gini: "Ganteng ya?". Iya iya tau kok deh ya yang artis, yang cakep, yang manis. *kemudianhening* Nggak lama gue lupa apa yang nyebab-in bang Day duduk disebelah gue. Yang seinget gue, tempat duduk-nya bang Day dipake sama siapa lupa gue haha. Abis itu gatau ngapa gue malah jadi deg-deg-an sendiri gitu. Trus abis itu dia ngeliatin gue kayak gimana gitu, yakali sapa tau gebetannya atau mantannya ada yang mirip gue (?) atau nggak kayak udah pernah liat gue sebelumnya *halahjadingelantur*.

Nggak lama ternyata ada dua orang cewek dateng lagi tapi kali ini yang lebih muda dari gue. Sial, gue kira gue sama Amel yang paling muda. Kalo misalnya kita yang paling muda kan jadinya unyu gitu (?). Yang satu waktu salaman sama bang Day gemeteran *oops* namanya Difa, yang satunya lagi namanya Dita. CIE DOUBLE D *uhuk*. Tapi dua anak itu dateng bang Day jadi pindah tempat duduk! Geblek ya gue udah deket gitu malah ga gue ajakin ngobrol apa foto juga bisa. Nasi sudah menjadi bubur. Ada penyesalan tersendiri. Kenapa gue ngelewatin moment-moment yang bagus itu, duh bego bego bego! Andai waktu bisa diulang, sayang waktu itu jalannya maju bukan mundur. Gue pendiem loh aslinya kalo sama orang yang baru kenal, tapi kalo udah lama kenal ya mulut gue ini dengan tanpa diizinkan udah gerak-gerak sendiri (?). Makanya gue diemkan waktu bang Day duduk disebelah gue.

Yuhuuuuu. Pas ada sepuluh orang kumpul disitu. Yekan abis itu ngomongin soal admin-admin. Trus bang Day bilang "Adminnya yang paling tua". MUAHAHAHA.

Ada yang nanya ke bang Day kayak gini kurang lebih. (lupa dikit men!)
"Udah ke Lawang Sewu?"
"Udah kemarin sama kak Siswo abis itu ke Paragon nonton."
Gatau siapa yang bilang tapi intinya bang Day pengen ke Lawang Sewu waktu malem Jum'at. Trus yang kumpul disitu kudu ikutan. Om Ipung akhirnya nyamber "Nggak bisa deh, Dayatnya besok syuting di Ambarawa." JLEEEEB! Udah seneng gini ya guenya, taunya gajadi.
Trus ngobrol-ngobrol lagi deh sampe mulutnya capek (?). Intinya kalo misalnya mau ke Semarang lagi mending Rabu kalo engga Kamis jadinya malemnya langsung ke Lawang Sewu.

Dan akhirnya kita-pun berfoto-foto lagi. Pengen liat kaga? Let's see peeps!
Me, bang Day, and Amel. Pandangan gue ntah liatin siapa -_-v
 DZ Semarang w/ bang Day. 

Dari beberapa foto, muka gue lagi nggak banget -_- Tau ah penting bisa foto HAHAHA. I miss the first time when I met him! :( Jadi buruan ya admin-admin DZ Semarang adain MnG! :P 

0 comments: