Jumat, 04 Januari 2013

CakkaNRG Photos!

Hello guys!
Sebelumnya...

Happy New Year 2013! 
Goodbye 2012..
Welcome 2013, please be my year! :-)

Sorry kalo telat. *singkat, padat, dan jelas. halah.*

Ehm, tahun baruan kemarin pada kemana nih? Tahun baru kemarin sama siapa hayo? Kalo gue mah yang deket-deket aja. Biasa ke Jogja. Biasa dibilang tiap tahun gue ke Jogja. Kalo ngga ke Jogja tuh rasanya ada yang kurang. Sama halnya seperti teh yang nggak dikasih gula, rasanya ada yang kurang kan? Sebenernya sihya, gue ke Jogja pengen kabur ke Amplaz. Kok kabur? Iya soalnya gue ngajakin nyokap gue buat kesana gamau, takutnya kalo rame kayak tahun kemarin gara-gara di Amplaz lagi ada artis gatau siapa lupa.

Okedeh ngomong-ngomong soal Jogja, gue punya idola yang tinggal disana. Hayoo coba tebak siapa? Munkin anak-anak ICL (Idola Cilik Lovers) atau Foresters (Fans TheFinestTree. Tau kan? Itu loh yang terdiri dari dua orang kakak-beradik yang cool itu. Coba deh search digoogle kalo masih ngga tau TheFinestTree) tau yang gue maksud. Terutama CL (C~LUVers). Yaiyalah orang namanya udah gue tulis jadi judul postingan gue kali ini. Gue sekarang mau share foto-fotonya adiknya mas Elang, yap Cakka. Etapi gue belom pernah kan ngasih tau siapa itu Cakka, dan siapa itu mas Elang, siapa orangtuanya. Ntar deh kalo inget gue bakal kasih tau.

Yang udah tau TheFinestTree siapa hayoo? Angkat kakinya coba. Kalo yang belum tau, ayo cepet-cepet cari tau siapa itu TheFinestTree! :D Atau kalian liat aja deh besok tanggal 5 Januari mereka ada di Dahsyat RCTI. Salah satu lagu TheFinestTree yang berjudul #MeleburBeda jadi soundtracknya film Cinta Tapi Beda loh! *prokprokprok!*

Cukup sampai disini dulu basa basi-nya, sekarang saatnya gue share fotonya. Let's see guys!

Yooo gimana gimana? Cakep kan? Cool kan? Unyu kan? Hebat kan dia baru 14 tahun udah bisa apapun. G kayak gue ini. Ya se-enggak-nya sih gue bisa main gitar juga dikit tapi muehehe. Sekian ya guys! Kapan-kapan gue bakal share lagi, okay? see you xoxo

0 comments: