Senin, 23 Desember 2013

MnG Hanggini Purinda R (JeHa) at Semarang.

Yeaaay!
Akhirnya hari yang gue tunggu-tunggu dari kemarin-kemarin datang juga!

Sebelumnya, Alhamdulillah banget deh gue udah terima rapotan semester satu. Alhamdulillah juga nilai gue lumayan, alhamdulillah gaada yang c. 

Pertamanya sih gue dag dig dug nungguin nyokap ga dateng-dateng. Yakan gue masih penasaran sama nilai gue kayak gimana. Ditungguin kan lama-lama, eh taunya ternyata mampir ke supermarket bentaran ahelah. Padahal udah jam 11an kalo gasalah. Tapi gue belom apa-apa. Belom nyiapin bajunya ntar, belom nyiapin kadonya, belom nyiapin suratnya tapi nyiapin batrai handphone sama canera full udah dong HAHAHA.

Umm by the way anyway busway gue belom telat kan kalo ngucapin ginian diblog,
HAPPY MOTHER'S DAY TO MA MOMMA AND MOTHERS AROUND DA WORLD!❤
You're ma everything.
I Love You Mom!❤


Begonyakan gue nyokap pulang bawa mie ayam gue langsung makan gitu aja yakali efek lapar haha. Jadinya pas diacara Meet and Greetnya itu gue cuma dikit aja ngambil makannya. Padahal ada sup jagung kesayangan aaak<3.

21 Desember 2013
Halo tanggal 21. Makasih ya lo udah bikin gue seneng. Semoga tanggal 21 April 2014 ntar pas ulang tahun gue, lo bisa bikin gue seneng lagi.
Gue berangkat buat ke acaranya jam 1an lebih tuh. Ya gue kan tau di Indonesia kebanyakan orang-orang kalo bikin acara mesti ada aja yang ngaret. Jadiya gue berangkatnya mepetan aja haha. Ohiya sayang gabisa makan bareng JeHanya saolnya JeHanya lagi disalon katanya padahal itu udah jam berapa coba. Nahkan bener JeHanya ngaret. Yaudah deh akhirnya ngedahuluin makan dulu tapi gue juga gatau sih JeHa udah makan apa belom hehe. Abis makan ada duo mc yang agak koplaks langsung capcipcup gitukan (?) Abis itu bikin yel-yel juga bre buat nyambut JeHa dateng. Yel-yelnya gini:

Jeng Hanggini?
Wow, luar biasa.
JeHaKu?
Hiiiiiits banget. 

Simple banget kan guys yel-yelnya haha. Tapi yang jelas yel-yelnya mudah diinget. Nah ga berapa lama ada suara cewek yang gatau asalnya darimana, tapi gue yakin itu suaranya JeHa. Akhirnya denger suara bocah itu langsung pada semangat, yeay! Ini dia JeHanya, taraaa!
nih khusus buat jehaku.
ini ekspresinya bocah ini haha
ohya kan ada sesi games. nah ini 5 orang yang terpilih. eits tapi pemenangnya cuma ada dua guys. 
saat sesi games menunggu jawaban dari jehaku.
yeay akhirnya jeha mau ngehadap ke kamera gue:3 
oops. ada yang ga kepilih tapi tau jawabannya dan disuruh diem sama jeha haha. 
ini unyu-able banget.
taraa! ini dia dua orang pemenangnya.
jeha wiff dua orang pemenang 
ini lagi benerin poninya (?)
Oh iya sebenernya abis dia kayak gitu langsung joget oplosan buat milih dua orang pemenang lagi. Pertama oplosan milih satu orang yang goyangannya ngga jaim-jaim, goyangnya sepenuh hati (?). Abis kepilih langsung oplosan lagi untuk ke-dua kalinya nih nah untuk milih pemenang ke-dua. Kita oplosan sampe 3 kali loh. Bayangin tiga kali! Capeknya minta ampun. Tapi berhubung kali ini JeHanya ikutan jadi yang ke-tiga fix gue ngerekam joget oplosan ala JeHa haha. Ntar kalo sempet gue upload di youtube, iya kalo sempet hehe. Abis capek-capek oplosan kita terus ngerayain 2nd Anniversary JeHaKu, yeay! Harapan gue buat dua tahunnya jehaku ini sih simple aja; jehaku tetep support jeha dan jeha jangan sombong sama jehaku. Udah gitu aja. Ohiya divideo yang gue rekam ada make a wishnya JeHa loh! #Asik2tahunJehaku
saatnya make a wish dan potong kue :3 ini ngefotonya pake blackberry kesayangan jadi maaf kalo agak gimana. kurang baik apa itu gaada alamat blog gue.
yang ini unyu parah :3
tangan kananmu mana je? :'3
ini juga ekspresinya je -_-
bahagia banget ya mbak 2nd anniv jehaku dirayain di semarang? :D 
aha! ini dia kado dari gue mihihi.
yap jeha ngeliat isinya didalemnya apaan dan abis itu barang dari gue dipake nih. asik bener kan anak ini. 
duh je kok sampe kebalik sih? :')
ini waktu foto sama dek dita kok jadi kebalik :')
ini jeha sama gue. jehanya ngebenerin poni dulu nih biar ketjeh. abaikan muka gue. 
untung pas sama gue penutup telinganya ga kebalik. ignore my face please. 
noh ga gue kasih alamat blog gue. jadi silahkan kalo mau ngesave. kurang baik apa coba gue. 
ini sama mamanya jeha, tante trinil.
abaikan muka gue.
abaikan yang baju putih pemandangannya gaenak. ini pas jeha lagi nanda tanganin haha. 
ignore my face first. then look at her. jeha nyadar kamera -_- 
ini dita, jeha, gue. edan guenya upay pake bawa-bawa gituan -_- 
asdfghjkl pake ngeblur segala. kan ini bagus padahal. hft. 
finally!<3
tante trinil, jeha, kirey, and me!
ini kak jehan, tante trinil, kirey, gue dan jeha. 
yeay! <3
Sebenernya masih banyak lagi sih. Tapi pas jeha meluk gue difoto muka gue iyuh sekali, dan akhirnya gue ada ide gue troll face hahaha.
ini bagus kalo dijadiin dp tapi kok muka gue -_-

nah yang ini juga. tapi kok........
Intinya nihya baru kali ini gue ikut Meet and Greet dan puas banget-bangetan hihi. Thankyou Je udah bikin gue seneng ga ketulungan<3. Makasih udah ngebikin malam minggu gue ngga suram-suram amat HAHAHA. Makasih juga Je, udah mau langsung make sesuatu dari gue. Laffyu deh pokoknya. Makasih juga udah dibilang 'nabila jkt48'. Makasih udah mau nyebut nama panjang gue<3 Makasih juga udah mau meluk gue :'D Makasih udah mau ke Semarang, jangan kapok-kapok ke Semarang ya Je.

Ohiya itu kalo mau ngesave atau ngeshare foto-foto jepretan gue pas MnG JeHa di Semarang jangan lupa bilang gue dulu kalo ngga tag-in twitter gue aja.
nih foto terakhir sebelum jeha balik hotel.
Sekian postingan gue kali ini, selamat membaca!:-*  

0 comments: