Rabu, 29 Februari 2012

#MarchWish

Hello hello bloggers!
How are you today? Hmmm fine dong yaa? Ya kan? Iya dong!
Oke to the point aja nih ya.... Sebenernyaaaa emmmm apa yaaa.....
Sebenernya tujuan gue buat nulis blog malem-malem gini adalah berhubung besok kan udah Maret nah gue mau ngeshare wishes gue dibulan Maret tapi enggak semuanya gue tulis kok, cuma beberapa aja. Toh semua wishes kan ngga mesti dishare juga kan? Cuma beberapa aja yang ( mungkin ) wishes gue sama dengan orang-orang jaman sekarang (?) Haha oke mulai yaaa...

1. Keluarga sehat selalu dan panjang umur ( wishes yang ini ngga mesti buat orang yang sedang ber-ulang tahun kan? Buat siapa aja boleh kan? Yaudah banyak komentar ih! mending di-amin-in aja )
2. TIDAK PUNYA MASALAH SAMA SIAPAPUN! ( amin ).
3. KELAS gue jadi LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA DIMATA PARA GURU-GURU ( amin ).
4. Nilai MID bagus + tuntas semua dan bisa melebihi kkm ( amin Ya Allah ).
5. Dompet menebal ( amin ).
6. Relatinship with him ( amin Ya Allah =D )
7. Lebih bisa berterima kasih dan bersyukur atas apa yang telah diberikan-Nya.
8. Tinggi naik.
9. No galau, bisa move on. Dan enggak teringat sama kamu terus!
10. All my wishes will come true in March.

Udah segitu doang wishes gue yang mau gue share dan ( mungkin ) itu wishes-wishes yang gue tulis sama dengan wishes pikiran anak-anak muda jaman sekarang atau anak-anak ABG jaman sekarang yang feeling-nya random abis atau yang anak-anak ABG sedang LABIL.
Buat para bloggers atau readers atau apalah itu sebangsanya-lah pokoknya, gue sebagai pemilik blog ini mohon maaf bila kata-kata yang gue tulis itu ada yang menyinggung perasaan kalian! Tapi bukan maksud gue ngebuat anda, anda dan anda semua tersinggung. Gue cuma mau ngecurahin kata-kata apa yang terlintas (?) didalam pikiran gue. Kata-kata itu terkadang terlintas dipikiran gue dengan sendirinya tanpa gue suruh atau tanpa diduga.
Oke all, cukup sampai disini dulu, karena gue musti bobo dulu biar besok pagi mata gue ini udah fresh lagi!
Seeya. Bye...

0 comments: