Minggu, 10 Juni 2012

Fighting for UKK


Senin besok tepatnya tanggal 11 Juni 2012 adalah hari pertama gue ngikutin UKK (Ulangan Kenaikan Kelas), semoga aja gue bisa ngerjain semua soal-soal yang kata-nya salah satu guru gue dibuat oleh 3 JHS dengan benar dan nilainya memuaskan *AMIN*. Semoga apa yang diberikan sama guru gue selama dikelas 8 ini terekam jelas diotak gue.

Biasa-nya nih ya sekelas itu 18 orang dari kelas 7 atau kelas 9 dan 18 orang lagi dari kelas 8. Jadi intinya itu dicampurin yakali biar gak ada yang contek-contekan. Tapi menurut gue sama aja, malah yang adek kelas-nya bisa nanya ke kakak kelasnya -_- #ngakaknggakikhlas. Nah kali ini beda. Kok beda sih? Kenapa emang? Iya, soalnya pas gue nerima kartu peserta UKK gue kan dapet di ruang tiga tuh, nah sodara gue yang sekelas sama gue (Kiki) juga dapet di ruang tiga biasa-nya sih beda ruang..
Jangan-jangan soal-nya beda-beda lagi.......

say hi to mathematic and physic (monster lesson)
Hello matematika! Congrats, kita akan bertemu di hari Rabu. and, hello fisika! Kita bertemu di hari Kamis. Gue yakin bisa nakluk-in lo berdua (?). Ya Allah beri hambamu ini kemudahan dalam mengerjakan soal-soal UKK. Pray and keep studying! I believe I can do it. Fighting for UKK, wish me luck! O:)

0 comments: