Minggu, 10 Juni 2012

Mimpi Yang Unik..

Phewww!~
*niupin debu-debu yg bertebaran disini*

Hello pembaca setia blog gue, apa kabar kalian? Semoga baik yah! :-)
Udah lama ya gue enggak mencorat coret disini, seminggu lebih mungkin ada. Pada kangen-kah sama corat coretan gue, semoga pada kangen yah *apa ini PD gila~*.

Walaupun gue gak nulis sesuatu disini tapi gue slalu buka 'cuma' buat liat viewers doang. Kalau-pun mau nulis gue-pun lagi gak ada ide. Sebenernya sih ada tapi ya gitu lah. 

Oh iya, selamat ya buat ce Aay (Stefani) sama ce Kezia (gatau twitternya apa-_-) jadi personil baru-nya ChiBi! Buat ce Devi sama ce Wenda karirnya tetep jalan yah, sukses WenDev! :-D Buat kakak-kakak kelas, congrats kalian lulus dengan hasil kalian selama belajar 3 tahun ini.

when I'm dreaming someone.
Semalem masa iya gue mimpiin bang Vidi Aldiano, tau dong siapa dia? Yap! Anda benar, dia seorang penyanyi yang bisa dibilang lumayan banyak penggemarnya. Yea, Vidies itu-lah nama penggemar bang Vidi. Entah mengapa gue demen banget gitu kalo nyebut namanya dengan sebutan 'bang' kan biasa-nya 'kak' / 'ka' nah kalau yang ini beda :-D. Di dalam mimpi itu, bang Vidi lagi ada konser di Semarang. Nah berhubung gue suka dengan suaranya yang spekta gue nonton deh konser-nya 'sendirian' not with my friend or my parent. Disitu gue celingak celinguk kayak orang nyari temen *memang! haha* and finally I'm met Vidies lalu gue-pun kenalan dan basa basi gitu deh. Trus nonton konsernya bang Vidi bareng Vidies deh trus konser selesai bang Vidi kan mau balik ke hotel tuh. Gue lari ngejar bang Vidi dan teriak-teriak manggil-in nama dia. Dia-pun akhirnya menghentikan jalan lalu berbalik badan and he is smile and waving his hand to me. Gue-pun minta foto dan tanda tangan abis itu gue ngasihin kado yang gue bawa. Tiba-tiba ada satpam yang bikin gue kesel gara-gara si satpam bilang udahan Vidinya mau istirahat. Bang Vidi-pun berjalan menuju mobil, gue-pun ngikutin dia lagi dan gue denger ada yang manggil nama gue dan nitip voice note. Pas mau masuk mobil, bang Vidi-nya gue panggil dan gue lagi-lagi minta foto dan foto yang ini beda! Gue meluk bang Vidi abis itu bang Vidi-nya ngerangkul gue *andai nyata T^T* dan abis itu gue langsung cepet-cepet minta 2 voice note. Yang pertama buat gue dan gue minta bang Vidi buat nyebutin nama gue lengkap. Yang kedua buat Vidies dan abis itu dia masuk mobil trus bilang sama gue: "support aku terus ya, makasih nabila". AAAAAAAAAAAAAAAAAA OMG! ANDAI ITU NYATA YA ALLAH! >_< SAYANG YA ITU HANYA MIMPI YANG MUNGKIN ENGGAK AKAN TERJADI -_- #ngenes.

Oh iya sepertinya semalem saya ketiduran dan lupa meng-close corat coret-an gue. Masa iya sih nyokap gue nge-baca tulisan gue yang mau gue post di blog gue yang lama kan gak asik -_-. Mana di blog gue yang lama gue nulis tentang cowok pula! Aduh semoga aja nggak dibaca ya dan semoga aja udah lupa *AMIN*.

0 comments: