Kamis, 18 Oktober 2012

Ayee.

Hello blogger.

Hmm, gak kerasa mid udah mau selesai. Akhirnya bebas dari penjaga-penjaga yang menjengkelkan haha. Oh iya gue sampe lupa kan.

Happy Bithday ka Dikdik. Semoga makin yang baik-baik aja dehya. 

Pada gak tau ka Dikdik kan ya? Itu loh yang dulu ikut BGBI, yang ikutan boybang Sugarfree itu loh. Masih gak tau? Ya yang itu lah pokoknya.

Keknya gue mesti siap-siap deh kalo nilai Bahasa Jawa gue dapet jelek. Gurunya apa banget ih gak asik. Yang dikasih tau kemarin-kemarin pada gak keluar. Alhasil nyari conto-an sana sini -_- Sayangnya temen - temen gue juga pada kaga bisa HAHA. Mana yang jaga gak asik pula. Menyebalkan. Ya tinggal tunggu hasilnya aja sih gimana. Dari semua mid gue selama ini alhamdulillah banyak pikiran gue sendiri. Gue udah pasrah deh kalo Bahasa Jawa gue jelek >_<.

Oh iya hari Rabu kemarin gue abis pulang sekolah kan males belajar (padahal lagi mid -_-) yaudah gue iseng-iseng ngebuka omegle aja. Nah ketemu deh gue sama orang luar, namanya David. Asli itu orang baik banget deh :'). Umurnya sama kek gue 14 tahun. Gue lupa dia tinggal dimana, yang pasti di luar negeri haha. Baru kali ini gue nemuin cowok baik di omegle selain Mike. Nah si Mike ini juga sama - sama orang luar negeri. Tapi keknya masih baikan si David deh. Entah ngapa gue bisa bilang kek gini, padahal juga baru kenal.

Gak lama, kita (Gue sama David) tukeran kik id-nya. Tapi gue bilang hp gue lagi dicharger gue balesnya agak telatan. Trus yaudah deh chat di kik. Tapi gak lama gue tinggal bentaran. Gue laper sih haha. Abis makan gue balik lagi deh. Trus dia ya gitulah. Trus gue nanya disana jam berapa. Ternyata udah malem banget. Yaudah gue nanya dia kok kaga tidur. Tapi gak lama dia bilang ngantuk trus pengen tidur. Yaudah deh gue tinggalin aja. Kasian juga udah malem kaga tidur emang besok kaga sekolah apa? Haha. Gak lama dia texting gue pake emotion 'love<3' coba -_- haha.

Gatau ada apa ya, gue ngerasa nyaman aja gitu. Tapi ada satu kendalanya, gue mudeng yang dia maksud tapi gue gak bisa ngejawabnya. Ya gara-gara english gue ga begitu bagus beginilah jadinya haha. Yang pinter english kek tukeran otak bentaran aja pas gue lagi chat sama dia aja :p wkwk.

Oh iya guys! Doa-in gue ya biar bisa ngerjain mid terakhir :-). See you.

0 comments: