Rabu, 20 Maret 2013

Tumblr Tercinta.

Hey para fans-fans tercinta.

Saat ini gue lagi ngelaksanain PUN (Penjajakan Ujian Nasional) yang ketiga. Alhamdulillah soal Bahasa Indonesia udah gue lewatin. Tinggal soal Bahasa Inggris, Matematikan dan IPA yang masih menungguku diujung jalan *halah* *apaini*.

Ohiya, yang temenan sama gue dibbm. line, wechat, sama whatsapp jangan kangen sama gue ya. Gue mau off beberapa hari. Gue mau serius belajar. Gue ga mau nilai PUN 3 gue jelek. Bulan Maret ini jadwal gue bener-bener penuh banget. Abis PUN 3 selesai ntar tanggal 25 Maret gue UAS. Aduh..... Do'ain gue ya guys bisa lulus dengan nilai yang sempurna :").

Semoga dengan padatnya jadwal gue bulan ini gue bisa ngelupain elu, sipit:""). Elu ngapa sih slalu gangguin pikiran gue? Kadang gue kangen dipanggil sama lu "little ****". Kadang kalo hujan gitu gue sering muter lagu-lagu yang bikin tambah galau -_- dan gue sampai sekarang masih nyimpen capture-an bbman sama elu loh. Dan mungkin itu salah satu penyebab gue ga bisa move on. Hati gue masih di elu. *tsaah*

Kali ini gue kaga mau cerita apa-apa dulu. Ngga semua harus diceritain kan? Emang siapa lo pengen tau banget cerita gue? Udah ah. Gue mau ngeshare beberapa picture yang gue dapet dari tumblr tercinta. Kalo lo semua ga suka sama postingan gue yang ini silahkan baca yang lainnya :)
Itu yang terakhir nyes kan :") Udah yuk, gue mau ngelanjutin ngestalk TL orang. HAHA. BYEEE:*

0 comments: