Selasa, 02 April 2013

Hello April.

YEEEAAAAYYY!
Gue kembali nih! Tapi gue ga niat cerita apapun. Tapi ntah mengapa tangan gue udah gatel pengen ngetik diblog yang banyak serangganya.
Akhirnya April-pun sudah tiba. Happy April Fools Day guys!

Hello April! We meet again. 

Gak kerasa banget bentar lagi tambah tua. Aduh. Walaupun umur menambah tapi wajah masih baby face dong haha. Buat siapapun yang ngucapin pertama ditanggal 21, i love ya. Gue nggak banyak berharap kalo yang ngucapin itu elo. Iya, soalnya kan elo udah lupa sama gue. Jadi gue ga berharap banget. 

Ohiya, soal april fools kemarin tiga orang kena sama gue! HAHA. Maaf ye :b PeaceLove&Gawl kakaks! Hati-hati nulisnya jangan galw ntar dikira galau. 

Btw, gue jadi inget. Tadi pas istirahat temen gue si Amel ngomong gini "Bil, kasihan ya kamu." G: "kenapa?" A: "kamu ultah tapi besoknya langsung UN." JLEEEB. *langsungshoweran*

Iyaya, ngapa sih ultah gue tahun ini harus seperti ini. Tersiksa sekali broooo! Gue ga minta banyak-banyak. Masih diizinkan untuk bernafas, melihat dunia yang indah, keluarga sehat semua, sukses UN, lulus, masuk SMA yang gue inginkan, handphone baru serta doa doa yang sering gue curhatkan kepada Yang Maha Kuasa dikabulkan. Amin.

Udah ah gue mau kembali ke dunia asal gue. Kan gue udah bilang daritadi kalo gue ga niat cerita :-).

0 comments: