Selasa, 12 Maret 2013

Chicser

Hellooooo!
I'm back! Haha.

Ohiya alhamdulillah ya Ujian Praktik gue tinggal IPA doang. Etapi besok Kamisnya langsung ujian lagi. Aduh bener-bener menguras otak dan tenaga:") Mana nggak ada yang nyemangatin kayak dulu lagi? Aduh sian banget yekan gue. Okesip. Diem lo pada. Apa lo? Ha?

Udah yuk ah pada berisik. Mending diem trus mantengin tulisan-tulisan unik bocah yang mau beranjak dewasa. Ahelah bahasa apalagi ini.
Gue mau ngomongin cowok gue yang gabung sama salah satu dance group. Tapi kali ini gue mau ngomongin groupnya. Ntar cowok gue omongin disini kapan-kapan kalo ada waktu. TENAAANG. Bakal gue kenalin kok. Eh. HAHAHA. Oh iya, nama grup dance-nya ini "CHICSER". Sekali lagi pasang telinga yang bener dan catet kalo perlu. CHICSER. Iya, itu groupnya. Itu di Philippines loh. Tapi di Indonesia mungkin ada yang suka sama ini, contohnya gue. Oh iya, gue sama cowok gue LDR-an loh. Menyedihkan. Kemudian ditampol. Oke gue tau, lo semua pada penasaran kan? Mau tau siapa aja personilnya? Yuk mari baca  kebawah.
Ini loh ini cowok gue. Cakep-kan? Manis-kan? Awas lo jangan suka sama dia. Awas juga kalo ngerebut. HE IS MINEEEE! *ditampol*

Foto - Foto Anak Chicser 
Udah yaaa! Gue mau belajar buat Ujian Praktik IPA besok. Do'ain ya gue bisa. Sorry kalo lo kira gue ngasih biodatanya padahal enggak. Niat gue cuma mau ngasih tau personilnya Chicser. Sekaligus ngenalin pacar baru gue, yap si Ranz *kecupbasah*. Oh iya, jangan lupa follow twitter officialnya @ChicserOfficial. Oke see ya. Byeee! *pelukcium*

0 comments: