Minggu, 22 Juli 2012

Kevin Lukas

Hello blogger land. 
Sepertinya gue punya banyak julukan buat blog gue ini, haha. Oke lupakan.

Mungkin jam segini orang-orang yang lagi puasa termasuk gue lagi nungguin adzan magrib, iya kan? Ngaku aja deh lu pada. Sambil menemani lu, lu, dan lu semua yang lagi nungguin adzan magrib nih gue mau bahas cowok kece yang satu ini. Cowok ini Runner Up coverboy Aneka Yes 2011 loh! Ada yang belom tau? Atau mungkin udah ada yang tau? Ya! Cowok itu adalah pacar gue *ditimpuk Lukeers*. Cowok itu adalah Kevin Lukas. Ada yang belom tau Kevin Lukas? Ndeso lu, laut aja lah lu *e maaf*. Kevin Lukas itu pemain Cinta Bersemi Di Putih Abu-Abu yang jadi Billy, tau dong? Kece kan ;;). 
Penasaran? Yuk mari, langsung aja haha. 
Nama: Kevin Lukas
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 4 September 1993
Zodiac: Virgo
Agama: Kristen
Anak ke: 4 dari 5 bersaudara
Hobby: Travelling
Cita-cita: Aktor
Twitter: @kevinlukeee
Nama fans: Lukeers
Pernah sekolah di: 1. SD Kartika. 2. SMP 177 Jakarta Selatan. 3. SMA 6 Mahakam.

Itulah kurang lebih biodatanya. Sekarang gue mau ngasih fakta-fakta Kevin Lukas nih, let's see!
- Runner Up coverboy Aneka Yes 2011.
- Kalo main film, pasti slalu dapet peran yang lembut.
- Waktu SMA Kevin pake behel loh! 
- Keluarganya Kevin deket sama Keluarganya Mikha Tambayong. 
- Ukuran bajunya M.
- Tingginya Kevin itu 180 cm *tinggi yaa >< idaman nih! :p haha*.
- Kalo beratnya Kevin itu 62 kg.
- Makanan favouritenya Kevin itu Pizza.
- Minuman favouritenya Milkshake Strawberry.
- Tidak suka merokok *wah kece nih! cowok idaman kayaknya :p gue kan benci orang ngerokok haha*.
- Punya mobil pribadi.
- Bisa bawa mobil atau motor sendiri.
- Kevin suka sama cewek pendiam *kayaknya gue nih...*.
- Kevin pernah pacaran sama cewek pendiam.
- Pernah sakit tifus *kok sama kayak gue -_-*.
- Deket sama ko Kenneth.
- Kevin itu romantis loh, tapi sayangnya cuek.
- Mengkoleksi kacamata
- Pernah nginep dirumah temennya gara-gara dihukum Mamanya gak boleh pulang.
- Kevin orangnya simple gak suka yang ribet-ribet. 

Itulah beberapa fakta tentang Kevin Lukas. Sebenernya pengen sih gue share semua faktanya tapi gajadi. Ini fakta memang aku dapet dari beberapa fanbase, dan nyarinya itu susah broo! Jadi harap maklum kalo gue cuma kasih dikit, dan jangan copy paste ya!

Foto Kevin yang lain:
Fotonya udah ya segitu aja. Bukannya pelit atau gimana ya, tapi takutnya banyak yang copy paste gak bilang-bilang -_-. Thanks everyone for visited my post about Kevin Lukas, love ya xoxo.

1 comments:

angki mengatakan...

Hi kak kevin aq suka ama cowok romantis kayak kak kevin