Rabu, 11 Juli 2012

Hello Blogger!

Hello blogger!

Apa kabar blogger? Apa kabar rakyat blogger? Apa kabar orang-orang yang suka baca blog gue (?) Semoga Anda baik-baik saja selalu dalam lindungan Tuhan, amin.

Udah lama ya gue nggak ngeposting sesuatu disini, ini semua gara-gara modem sialan. Alhamdulillah, modem gue sekarang udah pulih seperti biasanya. Nggak nyangka kalo viewers bakalan sampai 7000 lebih, terakhir liat sih cuma 6666 dan itu kapan gue lupa. Pasti pada kangen ya sama postingan-postingan gue? haha PD amat ya gue, tapi kalo emang ada sih teramat makasih sekali. Gue nggak online blogger bukan berarti gue nggak twitteran loh. Gue tetep twitteran, guys. Buat apa kalo punya BlackBerry nggak dipake? Ya nggak? Ya dong harus! Haha.

Oh iya sebelumnya, Alhamdulillah nilai-nilai rapor gue bagus-bagus tapi agak menurun ya kali gara-gara gue kalo belajar jarang seriusnya. Tapi kelas 9 ini gue harus ngerubah cara belajar gue, dan gue musti ekstra belajar buat mempersiapkan UN. Gimana dengan rapor kalian? *kayak ada yang baca post-an + comment ini aja* Hello kelas 9, semoga kau bisa bersahabat ya sama gue, amin.

Nggak kerasa ya, tanggal 16 Juli 2012 udah masuk sekolah. Liburan sebentar lagi telah tiada, kembali memasuki pelajaran. Hello pelajaran, selamat datang dan selamat bertemu lagi. Buat adek-adek kelas yang keterima di sekolah gue, selamat ya semoga kalian bisa menjalani MOS di sekolah gue haha.

Berhubung udah malem, dan semua orang udah tidur kecuali orang luar negeri loh. Gue pamit undur diri dari blogger, tunggu gue kembali lagi!

0 comments: