Sabtu, 14 Juli 2012

Nggak Nyangka

Apakah gue ini mimpi bisa ketemu sama lo?
Sepertinya tidak sedang bermimpi..
Tapi, entahlah..
Gue masih nggak percaya sama semua ini..

Sepertinya tadi gue lagi bermimpi bertemu sama orang kece, tapi nggak ada yang bisa ngalahin kecenya Kevin Lukas, One Direction, Justin Bieber, Cho Kyuhyun, Skandar Keyness, Cody Simpson, Andrew Garfield, Greyson Chance haha. Sayangnya, gue hanya bisa melihat orang kece itu dari jauh, padahal tadinya gue mau nemuin dan mau melontarkan satu, dua kata kepadanya. Entahlah gue jadi nggak punya nyali gini buat menyapa, bahkan meminta foto-pun gue nggak punya nyali sama sekali. 

Padahal kalo dipikir itu orang juga member salah satu boyband dan fansnya juga sudah lumayan banyak. Tapi, kenapa gue ketika ngeliat orang itu jadi diam, terpaku, senyum-senyum gak jelas, aneh memang. Oh God, ada apa denganku sekarang ini mengapa jadi begini? Masa iya gue suka sama itu orang lebih dari rasa fans ke idolanya? Gila ini. Awalnya gue ngerasa gak akan ketemu sama mereka, tapi ternyata salah. Iya memang, gue aku-in wajahnya mirip orang luar negeri, dia ada keturunan orang luar kali ya.

Padahal tadinya gue gak tau kalo orang itu lagi ada disuatu tempat-lah pokoknya. Terus dengan beribu-ribu alasan gue ngajak orang tua gue buat ke suatu tempat dimana ada orang itu. Dan gue-pun dirumah udah menyusun rencana dengan matang. Tapi ternyata, setelah melihat orang itu walaupun dari jarak jauh nyali gue langsung nyusut alias ilang buat menyapa atau minta foto.

Akhirnya nggak lama, gue ngeluarin ponsel gue dan cepet-cepet ngebuka aplikasi kamera dan langsung ngefoto orang itu secara diam-diam dan tentu saja tanpa sepengetahuan orang-orang tapi gue ngerasa kayak ada yang ngeliat deh, haha gapapa-lah biarin aja. Tuhan, terima kasih kau telah memberiku kesempatan dalam hidupku ini untuk bertemu dan melihatnya walaupun dari jauh. Semoga gue bisa ketemu sama lo lagi ya, wahai cowok kece! 

Daripada mengingat-ingat pertemuan secara tidak langsung itu dan membuat rasa galau menghantuiku mendadak, mending gue nonton video-video One Direction di youtube! 

0 comments: