Kamis, 19 Juli 2012

Marhaban Ya Ramadhan

Good night, selamat malam blogger land.
Gue kembali lagi dengan membawa beberapa untaian kata-kata yang terlintas di otak gue.

PHEEWWW~
Alhamdulillah sekarang gue udah berada dikelas sembilan (9). Yang artinya gue harus bisa fokus kepelajaran dan fokus sama UN 2013 nanti. Awalnya gue gak tau masuk 9 apa. Untung aja temen baik gue yang kadang suka frontal kalo pas gue ngomongin someone dan frontalannya dia tentang namanya itu bikin gue gimana gitu. Yap! si Aurel yang lagi kesengsem sama anak 9C, kalo nggak salah sih, eh? HAHA *evillaugh*. Aurel, lo baik banget sih ngasih tau gue masuk kelas apa, haha. Jadi pas hari Senin tiba gue gak usah mondar mandir nyariin kelas gue yang berada di 9A. Thankyou Aurel, xoxo. Semoga anak-anaknya asik semua ya ngga ada yang...... *isi sendiri sesuka hati lo*

Nggak lama lagi ya kita udah mulai memasuki bulan yang indah, bulan Ramadhan tepatnya. Semoga puasa dibulan Ramadhan ini berjalan lancar, amin. Dibulan puasa juga kita harus bisa menahan rasa haus, rasa lapar, hawa nafsu, dll. Selain itu, kita juga dilatih kesabaran juga. Akankah kita bisa menahan ajakan seorang teman untuk makan/minum? Mampukah kita menahan rasa itu? Mampukah kita menjalankan puasa sebulan full? Gue yakin yang baca ini pasti dalam hatinya ada yang bilang antara 'iya' dan 'tidak'. Itu sih yang bisa jawab cuma diri lo sendiri ngejalanin-nya gimana? Ya kan?

Nah sebelum semuanya terlambat nih ya. Gue minta maaf sama temen-temen di twitter facebook, bbm, blogger, dan temen-temen gue yang lainnya. Terutama yang kenal sama gue, gue minta maaf sebesar-besarnya kalo gue sering ngeganggu hidup lo (?), kalo ada salah kata-kata, kadang ngga sopan ( terutama kalo ngomong sama si unyu. Kalo orangnya baca ini, matilomatilo dor. Apa ini kok jadi ikut-ikutan Shilla? Ngga sopan disini maksudnya suka ngomong 'apa lo?, peduli amat sama gue?, dll' kata-kata itu biasanya keluar kalo gue lagi badmood. Mungkin, eh bukan mungkin tapi emang iya kata-kata itu sungguh amat teramat menyakitkan hati ya HAHA~ Ohya, tapi gak mungkin orangnya tau deh siapa si unyu itu. ),  dll. Ingat bro! Manusia itu nggak ada yang sempurna bro! Semua orang pasti punya salah. Tuhan aja pemaaf masa kalian enggak sih? Ayolah maafin gue, ya ya ya? HAHAHA.

Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan yang indah ini. 

0 comments: