Sabtu, 11 Mei 2013

Apakah mungkin?

Apakah tweet-mu itu buat aku? Terimakasih sebelumnya.
Tapi sampai sekarang aku masih bertanya-tanya apakah itu untukku atau bukan.
Entah mengapa nihye bang, aku ngerasa tweetmu buat aku. Mungkin aku yang terlalu peka atau aku yang terlalu ke-GR-an. Entahlah. Tapi tetep aja aku ngerasa itu buatku! Udaaaah, mending jujur aja. 
Mungkin kalian penasaran siapa yang aku panggil dengan sebutan 'bang' itu. Itu orang cukup famous kok. Followersnya juga udah lumayan. Kurang lebih 35K. 

Banyak kali orang yang followersnya segitu bil, siapa sih?

Artis ya bil?

Kalo bukan artis trus apa dong?

Kalian salah yang mengira itu artis. Karna sesungguhnya dia bukan artis (?) tapi aku bingung gimana mau ngejelasinnya. Gini deh, mending kalian ngefollow twitternya bang ndik aja deh. @maafbercanda itulah akunnya. Iyasih aku nggak ngefollow dia diakun yang @Nabila_abil. Tapi akunku yang lain kok. Kalo yang bisa nemuin hebat deh. 
Nah, sehabis aku ngetweet "sabtu malam" bang ndik ini ngetweet seperti ini:
Bang ndik ngetweet "sabtu malam" dan ntah kenapa perasaan ini menunjukkan bahwa itu buat aku.
Itu aku abis nyetalking siapa aja yang ngemention bang ndik. Maaf bang, aku penasaran sih. Dan ternyata hanya akulah yang bilang "sabtu malam". Masih bertanya-tanya, apakah mungkin itu untukku? Ah tapi sepertinya untuk para jomblo - jomblo terkutuk deh. Ya, kata-kata itu aku dapet dari seorang jomblo terkutuk yang cakepnya kadang bikin pengen nyakar (?). Yap, bang Arief @Poconggg :).

Udah ah, apa bangetkan ini. Kenapa bahasa gue bisa jadi aku-kamu deh. Mungkin gara-gara kamu bang. 

SELAMAT MENIKMATI SABTU MALAMNYA YA MBLO :) KBYE. MWAH {:*}

0 comments: