Rabu, 15 Mei 2013

Gara - Gara Sebuah Tweet.

Hallo jogja!
Terimakasih telah berkali-kali membuat saya senang!

Kali ini gue nggak ngomongin Cakka, atau mas Elang, atau cowok jogja yang lainnya. Gue mau ngomongin seorang cowok yang entah kapan skripsinya selesai. Dia itu mahasiswa abadi a.k.a Alit Susanto. Itu tuh, yang punya akun @shitlicious.

Oh iya, sodara gue katanya punya temen yang kenal sama Alit. Katanya sodara gue juga pernah ketemu sama si Alit itu. Gue heran, kenapa sodara gue nggak ketemu sama Arief Muhammad (@Poconggg) aja. Kan jadi gue bisa dikenalin tuh sama dia *apa ini*.

Harusnya sih ini gue post kemarin. Tapi berhubung modem gue tiba-tiba penyakitnya kumat yaudah gajadi ngepost. Gue niatnya ngepost ini tadi pagi sebelum gue ke sekolah ya tapi ada aja halangannya. Gausah jauh-jauh, gue telat bangun. Padahal gue juga udah minta dibangunin pagi-pagi. Eh ternyata gue baru bisa bangun setengah delapan, pas banget nyokap gue mau berangkat kerja. Ini antara gue yang udah dibangunin tapi ga ngegubris atau emang nyokap lupa ngebangunin atau entahlah. Hanya Tuhan yang tau.

Lagi lagi dan lagi! Twitter gue sebelah itu emang hoki banget, gatau kenapa. Mungkin yang kemarin emang bener tweetnya ndik buat gue, tapi kali ini lebih ya walaupun ga diretweet. Yang penting dibacain;3. Kalo ga salah sih, tweet gue itu dibacain ke-2. Kalo ngga ke-2 ya ke-3, gue lupa saking -nggak- senengnya HAHA. Penasarankan tweet gue yang mana? Nih baca!
Nahlu tunjuk jari coba siapa yang kayak gitu haha. Apa banget dah gue bilang "nahlu" tiba-tiba keinget ka ryan haha. Bang alit mah gitu banget pas ngebacain mention dari gue, dibilang usernamenya apalah ini -_- Username gue gitu-gitu jadi ngebikin gue beruntung terus juga kali bang. Tapi thanks deh bang udah dibacain, itu juga sebenernya buat temen gue ya sapa tau dia lagi streaming kan gitu jadi bisa nyadar walaupun terlambat! Ah tapi sudahlah. Terimakasih juga buat swaragama jogja! :-)

Ada lagi nih! Di terakhirnya kan ada kata-kata bang Alit yang pas banget sama keadaan yang pernah gue alamin. Kata-katanya ya gini: "Lagi stalking kepencet retweet, anjrit.". Dan begonya kenapa ga gue kasih nama bang Alit disitu, munculah bocah sableng ini. 
Nah itu si yoga anjir bener kan tu bocah. Mau tau kelanjutannya? Ini -_-
Itu lanjutannya. Si yoga minta dicekek asli!

Ohiya. Fyi, gue udah nonton Cinta Jomblosaurus dong, eh salah. Brontosaurus maksudnya. Dan itu ngebikin gue ngakak serta menghilangkan segala pikiran walaupun sebentar. Ya intinya, Cinta Brontosaurus itu moodbooster banget! Terimakasih bang Dika yang telah mengerti keadaan hati para jomblo - jomblo terkutuk ini *ketjup*. Tapi ga enaknya nonton tadi itu sebelah gue anak cowok, yakali kalo cowoknya cakep mah gapapa ya, lah ini? *pikir sendiri* Mungkin kalo tadi gue mau jalan duluan ga kayak gini jadinya. Mungkin cowok sebelah gue juga jomblo terkutuk ya kali. 

BUAT YANG CEWEK BISA BAYANGIN KAN MISALNYA LO NONTON TRUS SEDERET  COWOK SEMUA KECUALI LO SAMA TEMEN LO. 

ITU YANG LAGI GUE RASAIN HARI INI. BIASANYA MAH SEDERET COWOKNYA BISA DIITUNG. 

Belom lagi tangannya dia sama kakinya dia..........................................duh males ah ceritanya. Untung tangan gue ini ga salah megang. Bisa-bisa gue megang tangan cowo sebelah bukan handphone gue ini :|.

Udah ah capek gue. THANKS FOR TODAY TITA, KHARISMA, GHEA DAN ANINDITA! LAFF<3 

0 comments: