Senin, 09 Maret 2015

Artis Askfm

Holla!

Ngomong-ngomong soal askfm, siapa sih yang gak tau? Angkat kaki coba silahkan ke biro jodoh bila masih jomblo. Eeee ini belum apa-apa kok udah ngelantur aja. Ya kalo gatau askfm coba deh buka ask(dot)fm. Sekarang mah udah jamannya secret kebangetan banget kalo gatau apa itu askfm.

Kali ini gue mau bercerita tentang salah seorang artis askfm yang sering dikenal dengan presiden perasefeman. Yak! Betul, siapa lagi kalo bukan Reza Pahlevi. Yang anak asefem pasti ga asing. Beda cerita kalo sama anak facebook, apa twitter yang ga punya askfm.

*galama pasti ada yang nanya dalem ati siapa itu Reza Pahlevi*

Yha dik, mz/mb, kalian gatau Reza Pahlevi? Sama gue juga. Eeee bercanda deng. Reza Pahlevi itu presiden askfm cek aja kalo ga percaya nih buka, jadi kalo kalian baru punya askfm musti sungkem dulu sama suhunya biar dapet duit. Ga deng bercanda. Reza Pahlevi itu seorang laki-laki yang telah lama menjomblo. Eeee maaf om keceplosan. Walaupun dia punya banyak kenalan cewek tapi dia tetep single. Buat apa pacaran kalo single aja udah ada yang bisa bikin bahagia, yegak om? *salim*
perhatikan tangannya aja guys. yaolo gue iri. ini dia Reza Pahlevi yang gue maksud.
Awal gue tau Reza Pahlevi itu pas dia ngeanswer charger yang smile. Awalnya biasa, tau om Eja pun dari timeline asefem. Tapiiii, kok sampe seminggu mantengin tl masih ada aja answeran itu (entah gegara temen yang ngelike atau artis asefem yang ngelike) yaudah akhirnya mau ga mau gue stalking bro. Eeee gataunya isinya kocak-kocak, yaudah deh akhirnya gue follow. Dan sampe sekarang gue gapernah ngeask minta followback, paling jadi anon yang suka nyamber-nyamber. ((nyamber-nyamber))

Ya jadi gue tau om Eja udah dari lama dan mirisnya kalo ngeask dia off anon gapernah dibales tapi kalo anon sering tapi dulu kalo sekarang paling cuma stalking sama ngelikein doang. Ya allah gue anaknya kok jujur banget gini yak. Intinya kalian harus follow askfm om Eja, dijamin kalian kejang-kejang ketawa-tawa, yang tadinya galau jadi ga galau, yang tadinya sedih jadi tambah sedih sedihnya ilang. Pokoknya lucu deh, kadang ngasih motivasi juga, oya feeds instagramnya juga keren kok ga kalah sama anak instagram yang udah pro.

Nih
Liat
Ndiri
Kalo
Ga
Percaya
bener kan apa kata gue. liat deh followersnya aja gakuku,.
ADA YANG MAU LIAT FOTO JADULNYA OM EJA? *eh om sungkem ya om*
Ga sengaja gue nyetalk facebooknya om Eja (again). Walaupun dulu pernah cuma sekarang gue stalk lagi aja buat bahan ngeblog. Abis tangan pengen ngetik tapi lagi gak ada ide, pas buka askfm nemu deh ide buruk baik. Maafkeun ya om.
hayolo pada percaya gak kalo ini om Eja? gue sih agak setengah ga percaya masa disitu mirip kakak kelas gue.
itu beneran lo om? ga nyangka gue om.
lucu nih haha
OH IYA! Snapchatnya om Eja juga ada yang lucu nih
=
antiambyar2015
Bajunya om Eja gak pernah ganti-ganti nih. Warna biru mulu. Padahal mah ganti mulu ya om, stock biru banyak kek gue dikira gak pernah ganti-ganti.
 
ini pas charityfm. 
ketawanya lepas, lucu. charityfm juga kok.
ini biru lagi 
ini pas meetup keknya gatau deh lupa
Ada juga yang lain tapi bukan biru tapi ekspresi mukanya konyol.
ini kalo gasalah doi dulu ke SG sama mantannya.
kukunya bagus ya, gue sebagai cewek iri. jarinya bisa duh...
paling suka om Eja disini gatau kenapa kayak bocah malahan mirip sama mantan kalo dari jauh, kalo deket ga he.
Udah ya udah malem juga, besok sekolah nih. Kapan-kapan gue bahas kak Dori, kak Audrey, atau siapa kek anak askfm yang terkenal he. 
See ya, xoxo!

0 comments: