Kamis, 12 Januari 2012

Disaat Gue Galau -_-

Eh daripada gue ngegalau mulu, gue iseng ngedit beberapa foto idola gue :D
Ada yg mau liat? Kalo jelek bukan salah gue dong yaa :p salahin tangan gue aja nih --" kenapa ngedit bisa jelek --a serah-serah gue kali ya mau ngedit kek gimana, tangan juga tangan gue bukan tangan lo --"

 <= ini ko Joy MIKKI. menurut gue sih dia baik, cool, ramah, friendly, gokil, sering buat gue ketawa kalo dia bales tweet gue HAHA

 <= ini kak Mike MIKKI. menurut gue dia pendiem, baik, gayanya itu loh kadang ga nguatin :p wkwk

 <= ini kak Nicky XO-IX. ya! kalo dilia-liat orangnya emang cool tapi gue paling suka kalo dia pake jaket trus abis itu pake topi (y) sumpah gayanya cool abis bikin cenat cenut banget orang yang satu ini =D oh iya, gue punya lagu dia di hp gue dia ngecover lagu "Aku Bertahan" sama "TLFM" sumpah woyyy suaranya ganahan banget, pengen deh gue punya kakak cowo kayak dia xD

 <= ini kak Imam S9B. menurut gue orang yang satu ini sih ramah, imut, cool, asik. oh ya, kak Imam ini anak kembar loh =D suaranya kak Imam juga sesuatu loh :D hehe sesuatu sekali haha

<= ini kak Tyo S9B. orang yang satu ini cakep, kece, friendly, dan paling gokil menurut pandangan mata gue =D bibirnya sekseh woy wkwk --v

 <= hayoo pada tau engga orang ini siapa? =D yap! dia ko Xing Hermina, lebih tepatnya ko Xing [F]AME. orang yang satu ini wajahnya agak ke korean, imut, cool juga (semuanya aja skalian disebutin--") haha. dia itu.. dia itu hayoo dia itu kenapa? :p dia itu sering ngalong haha, kalo muncul di twitter juga sering muncul tengah malem haha ^_^ dia udah pernah debut sebelum sama [F]AME setau aku lagu ko Xing dulu itu "Tak Tergantikan" lagunya bagus kok ^_^ sebagus orangnya :p huahua =D


Hayooo readers jangan pada ngecopast foto-foto yang gue share loh --" gue gatau entah lu ngecopast apa engga -_- yang jelas kalo ngecopast kaga izin ke gue dulu dosa tanggung sendiri :p wkwk oiya, gue ngedit cuma iseng loh wkwk, sebenernya idola gue mah banyak, tapi gue cuma mau ngeeditin foto + ngeshare foto orang  itu aja u,u gatau kenapa wkwk.

0 comments: