Senin, 23 Januari 2012

Random in Mon(ster)day Night

Sebenernya agak bingung dengan judul yang gue kasih 'Random in Mon(ster)day Night' Yayaya whateverlah~ pokoknya itulah judulnya wk~

Ohiye sebelumnya, Gong Xie Fat Chai! Happy Chinese New Year all bagi yang merayakan^^ hayooo, imlekan pada kemana? bagi dikit kek angpaonya =p wkwk jangan pelit-pelit lhoyaaa =p

Ohmmm i'm forget! oh no! oke, capcus yuu haha.
Udah biasa banget gue ngalamin random feeling wk~ HAMPIR TIAP HARI sih sebenernya :]x ya tapi gue nerima dengan lapang dada (tumben-tumbenan nih gue wk~) Malem ini gue ngantuk, tapi gue tetep mau nungguin sampe jam 00.00 and you know what? My Brader (a.k.a Gabriel Stevent Damanik) b'day \=D/ buat dia apa sih yang engga =D iye gak readers? Tapi gue sendiri bingung mau ngapain selain waiting GSD b'day :| berhubung perasaan gue lagi random abis yaudah gue ngeblogging aja (⌣_⌣”)

OH NOOOO!! Lagi-lagi gue lupa -____- duh tadi gue mau ngomong apaan yak tiba-tiba lupa gini -.- (menyebalkan 3-|). Oke jadi perasaan gue malem ini antara senang dan galau dan sebangsanya itu ato apa lah kek whateverlah~ Yang jelas I feel so random. Ada 3 makhluk ciptaan Allah yang berwujud manusia dan berjenis kelamin seorang cowok yang slalu muter-muter ke pikiran gue! Emang elu kaga cape apa (mas, kak, bang ato apa lah itu sebangsanya--") muter-muter di pikiran gue mulu? Trus sering munculin random feeling secara tidak sengaja atau tiba-tiba (ribet amat prasaan--a). (⌣_⌣”)


=> get fun \(^o^)
Yap! You know ka Anthon? itulohh Coachnya DLK (De'LittlleKreenz) yang di Bandung ._. awalnya gue kaga tau tweet ka Anthon itu apaan, berkat tweet temen gue si Aulia (yang punya acc+admin di @boybindonesia) gue tau LT14 (gue sih biasanya ngebaca eLTi FourTeen hehe._.v) yap! LT14 is new boyband from Indonesia \(^o^)/ nah gue searching info noh tentang boyband yang satu ini, eh engga taunya ka Anthon sama ka Alend Coachnya mereka. Nah gue follow noh ka Anthon sama personilnya LT14, tapi ka Alend engga =D (maaf ye kak._.). and you know ka Anthon ngefollowback gue terus ngemention gue padahal sih ya gue kaga minta followback wk~ (ka Anthon bener-bener baik yah:3) and then..... gue kenalan sama ka Anthon bla-bla-bla...trus gue 'just iseng' minta pin bbnya lewat DM (prasaan sih awalnya bin gung banget! *minta-engga-minta-engga* and...alhamdulillah dikasih :D) trus blablabla skip aja yak--"
Gue mention-mentonan juga loh sama anak-anak LT14^^ trus yang bikin kaget, gue minta followback sama salah satu personilnya yang namanya ka Rauf, mau tau gue dipanggil apa?^^ gue dipanggil 'sayang' loh awawaw;;) trus ada yg ngeRT minta dipanggil kayak gue~ cukup ketawa aja sih gue =p HAHA. Skip ya biar cepet~
Gue iseng noh bm ka Anthone kalo ga salah sih isinya gini (karna gue lupa jadi gue bilang kalo gasalah--v) 'kaka, nitip salam dong buat ka rauf LT14 :D hehe' dan blablabla trus gue dikirim capturannya woo! >,< so bi thanks kak!{} Trus tepat tanggal 22 Januari kemarin kan LT14 perform tuh diacara apa yak lupa hehe, trus gue nitip VN ka Bhakti sama ka Rauf lewat ka Anthone, tadinya sih maunya semua.. ya tapi ntar kasian ka Anthonnya sih wk._. VN dari ka Bhakti lumayan lama dan diakhir pembicaraan itu loh:* awaw sekali ;;) *pelukciumkaBhaktiandkaRauf*♥ BIG THANKS KA ANTHON =D

=> get sad =[
you know what? NO? YES! orang gue juga belom kasih tau apa-apa wkwk =P yaya, gue dapet kabar yang bikin gue sedikit sedih!! you know? (prasaan daritadi gue ngomongnya 'you know' mlulu yah--") ka Ryan FLAT band (bandnya belom begitu terkenal sih -_- tapi dia vocalisnya, cakep pula ._. wkwk) mengundurkan diri dari FLAT band :'( katanya daripada FLAT bubar mending dia keluar, so sad =[ ka, hatimu sungguh baik kak, mengambil keputusan dan merelakan dirinya demi FLAT :') LoveyoukakaRyan :')
Kalo misalnya gue nanya ka Balni, apa ka Panda, apa ka Kiki gue sendiri engga terlalu deket sama mereka hehe yaudah deh gue pasrah aja dengan keputusan ini :""""

=> get nggonduk -_-
masa gue ngebbm ke 2 orang personil SugarFree, yang 1 diread doang (⌣_⌣”) yang satu ga deliv masa -_- eh wait, wait... you know SugarFree? :O itu loh Boyband Indonesia yang ikut ajang BGBI SCTV xD tau kan? kaga tau NDESO!! wkwk. Trus masa gue ngebm ka Onaldz balesannya singkat padat dan jelas :| ga singkat-singkat amat sih hehe -...- ya tapi gimana gitu wkwk maklum belom begitu deket / kenal~ pengen kenal lebih dalem (?) tentang kaka Onaldz tapi gimana gitu rasanya -_____-

=> get galau u,u
gue galau kenapa hayoo? =P wkwk. Gembelehe! harusnya readers yang nanya kenapa malah jadi gue yang nanya? :/ *cengo*. Yaya, gue sih udah baikan sama kaka gue (sebenernya sih gue anak tunggal -_- tapi biar kaga ketauan itu siapa, gue sebut aje 'kaka' ._.) mungkin temen deket gue udah tau siapa yang gue maksud, karna gue suka banget sharing-sharing cerita sama dia >,< i'm forget! gue udah baikan sama kaka gue baru beberapa hari sih ._. tapi ya entah kenapa kok ada rasa yang mengganjal di hati ini -_- apa gue suka sama dia? apa gue naksir sama dia? apa gue jatuh cinta sama dia? (wait, wait... suka, naksir, jatuh cinta bedanya apa yah? prasaan hampir sama deh, ya kan?) jangan sampe yaAllah!! iya gue tau dia cakep, tinggi, putih, pinter... TAPIIIII!! Sayangnya beda kota -_- masa iya mau LDR-an ga asiklah :x haha

Oh iye sampe lupa gue -_- masa yah tadi siang gue dapet mention dari adminnya @RAUFORIA yang isinya gini:
" #Faktanya kemaren ka @ArulliantAnthon minta VN ka Raup buat @Nabila_abil :) "
Trus gue nanya-nanya ka Anthon, eh ka Anthon sendiri gatau masa >,< cuma bilang kalo kemarin banyak fourteeners yang dateng :x FREAKY!! Itu admin dapet berita darimana yah? ._. ada yang tau? tell me please~


Udah dulu yaaa~ gue kehabisan kata-kata nih -,- kalo yang mau nyumbangin kata-katanya makasih yaah :D hihi^^ Kalo ada kesalahan dalam pengetikan kata-kata mohon maklum O:) terimakasih!
Buat yang udah ngantuk have a nicce dream ;) buat yang insom hayoo kalo bisa hilangin insom itu =p buat yang begadang hayoo cepat tidurr, jangan begadang tiap hari ga baik tau buat kesehatan^^ buat yang lagi sakit get well really soon yah;D buat yang mau ujian semangatt! kalian pasti bisa \(^o^)/ buat yang besok udah sekolah semangat juga ya walaupun sebenernya males sekolah haha :p
See you guys!:*;D;)

0 comments: