Kamis, 12 Januari 2012

My Feel umm..

What the meaning of the tittle blog?
Gue sendiri juga bingung sama judul postingan kali ini (lho gimana sih--" terus yang nulis tuh tittle siapa coba -_-) oke maksud dari judul postingan gue itu, perasaan gue malem ini lagi acak-acakan ga jelas sendiri gimana --" i feel so random (?) yes, sering banget perasaan random itu muncul dalam benak gue! entah mengapa gue sendiri juga gatau haha -_-v freak baget yah -.-

I hate this day! Why? Yeah i hate it, because i'm miss 2011 now~ dan apa kalian tau? Di tahun 2011 banyak banget kenangan yang sampe sekarang gue masih inget! rasanya gue pengen banget ada hujan dan gue dibolehin hujan-hujanan, tapi sebenernya gue cuma pengen nangis ditengah air hujan yang turun ke bumi perlahan-lahan biar ga ada yang tau kalo gue lagi nangis nyesek disaat hujan turun.

Hari ini bagi gue hari yang sangat random banget -_- ya sedih, ya galau, ya bete, pengen ngefrontal di twitter tapi ga enak sama 'orang'nya, ya kangen, ya sebel, ya nyesek dan sebangsanaya ato apa kek itu -_- pokoknya yang jelas campur aduk jadi satu --"

=> antara SEDIH dan PENYESALAN
Kata temen-temen BBM gue BBM new version itu bagus, ya gue iseng aja upgrade eh gataunya jadi kek gini -_- Gara-gara abis upgrade BBM new version  contact sebagian ilang, request group juga -_- padahal itu ada request group dari de Al =[ tau kan Alvaro Maldini temennya Bastian IC2? kalo gatau, hmm... tau MLP [Musikal Laskar Pelangi] kan? disitu kan ada de Aldi, de Babas, de Baale, sama si Kiki dan akhirnya mereka ngebentuk sebuah boyband. ya boyband itu namanya Coboy Junior. Oke, back to the topic! si de Al kan ngirimin gue 2 request group ke gue, tapi ga gue accept-accept (maaf dek) gue sengaja sih haha XD tapi abis gue upgrade BBM new version gue jadi ga bisa liat request itu lagi =[ Jadi intinya, semua orang di dunia (maybe--v) lagi seneng-seneng gue di sini pengen garuk-garuk aspal --" nyesel gue upgrade itu u,u kalo tau endingnya gini gabakal dah gue  upgrade

=> GALAU ditambah KANGEN BERAT
Hayoo, gue galau kenapa coba? yang tau acungin jempol kaki sabi kali ya -____- (nah kok gue malah jadi tanya readers? huahaha. acungin jempol kaki? hmm.. wait wait, kalo ada fenomenal sekali yah wkwk) oh iya, sebelum gue bahas lebih lanjut mengenai 'galau' yang gue alamin, kalian udah pada tau kan galau itu apa? (halaaah, biasanya juga to the point bil-,-ngapain juga nanya segala-_-banyak bacot nih si nabila *dalemhati: sialan lu readers, kaga usah lagi sono mampir ke sini*) menurut gue, galau adalah sejenis gangguan hati yang belum ditemukan penangkalnya sebagian korban terjangkit pada malam hari atau tengah malam (bener kan?) haha oke oke back aja ya ke topik ini O:) kali ini gue ngegalauin dua cowok cakep (gaterlalu cakep-cakep amat sih-_-) yang berkebangsaan Indonesia. namanya sih rahasia, well gue sebut inisialnya aja ya? yang satu 'Y' dan satunya lagi 'C' ="""""""""""" oke udah tau kan? Hmm.. yang 'Y' sebenernya satu kota kok sama gue.. TAPIIIIIII (ada tapinya kan :p) dia pingin kembali ke dia dulu --" dan akhirnya gue kena delcont sama dia --" sebenernya gue sayang sama dia, sayang sebagai kakak loh! ya tapi apa boleh buat gue sama temen gue didelcont, gue kangen bet masa-masa BBM-an sama dia tapi apa daya Tuhan tak dapat menolongku =[ nah sedangkan yang 'C' dia beda kota sama gue... gue kaga kena delcont sama dia tapi gue 'dengan sengaja' ngedelcont BBM dia =D (maaf ya kak ._.v) udah ada seminggu lebih sih, tapi kayaknya ga nyadar-nyadar tu orang --" gue juga sayang sama dia, eits tentunya sayang sebagai kakak juga dong!;D hehe. gue kangen banget sama dua orang itu >_< i hope for them can see / visit in my blog. i know this is just dream~

=> BETE, SEBEL, dan sebangsanya._.
mau tau kenapa? mau tau? yuk cus baca aja isi ceritaku ini ._.v (bacot lu bil, buruan napa-_-) yak! masa gue seharian di 'ciecie' -in melulu --" gara-garanya ada yang nanya dikira gue jadian sama 'R' -___- mampos! gue ngomong-ngomong sama dia aja ga pernah -_- (pernah sih paling nanya pr doang ahaha) dasar orang-orang freaky (n) trus udah gitu gue di panggil melulu sama anak cowo buat nengok kebelakang -_- (apa banget nih :/) ya, tempat duduknya si 'R' gajauh-jauh amat dari tempat duduk gue. oh ya, kata salah satu anak cowo dikelas gue si 'R' itu suka sama gue -_- hal yang wajar kali yah kalo manusia itu pasti suka sama orang / lawan jenisnya. jadi sih menurut gue wajar-wajar aja kalo dia suka sama gue, em tapi mental tempe masa brani sama perempuan -_- sama cowo kaga brani -,- (bagi yang ngerasa + lu ngebaca blog gue, maaf ye.. gue pen ngebacot sih :p suka-suka gue juga mau bilang apa!) rasanya gue pengen banget pindah kelas, eh pindah sekolah juga deng ato ngga cepet kek SMA -_- pengen pindah sekolah. yang jelas engga dikota ini haha.

=> NYESEK
Gue nyesek because...hmm hayo karna apa? ._. ada yang tau? kalo ada yang tau hebat loh bisa baca pikiran gue kek si Cinta -_- tau kan? itu loh anaknya Uya Kuya -,- kalo masih gatau NDESO!! wkwk peace mamen canda gue :p haha. oke yaya back  to topic aja, oke? *sambil kedip-kedip mata ke pembaca -_-* ;;) gue nyesek gara-gara waktu gue nanya di twitter (bukan di twitter yang kek biasanya tapi twitter privacy dan hanya beberapa orang yang tau akan hal itu) sama si 'dia' panjang lebar eh si 'dia' cuma ngebales dengan emot ":)" bayangin woy! kalo misalnya kalian udah capek-capek nulis / nanya-nanya panjang lebar gitu tapi cuma dibales sama ":)" pasti nyesek abis kan? coba deh kalo misalnya lo semua jadi gue :x sumpahyaa gue jamin, pasti lo, lo semua pada sakit hati ._.v sebenernya gue nyesek akan 2 hal. tapi maaf 1 hal lagi kaga bisa gue share / gue frontalin di blog ini. 1 hal ini yang tau cuman gue dan Tuhan O:)

Anjir banget ya -_- disaat semua orang lagi seneng, ceria, bahagia (sama aja kali ya -_-) *maybe* gue disini cuma terdiam dipojokan merenugkan sesuatu hal yang gak semua orang tau, dan 1 hal lagi gue pengen nangis =[ --____-- dan gue butuh pundak orang buat nyandarin kepala gue. gue juga butuh Allah.
Ya Allah peluk gue sebentar aja, aku cuma pengen curhat akan isi hatiku sekarang ini pada-Mu. aku tak tau lagi harus curhat kesiapa lagi ="[ kalo ke temen, pasti semuanya pada ngomongin kesiapa-siapa -__- kalo ke sahabat? hmm... maybe sama aja -_- nyesek banget gue, pengen gue ngunjungin sebuah taman yang indah dan gue bisa teriak sekeras mungkin trus nangis disitu u,u jadi kan ga ada yang tau tuh haha

Udah ah ya, tangan gue capek, mata tinggal 1 watt nih haha. kalo ada kata-kata gue yang nyelekit / menyakitkan hati / tidak enak dibaca gue minta maaf yang sebesar-besarnya. sebenernya masih banyak yang mau gue ketik, tapi apa daya.. tangan gue udah capeknya gini emang lo mau mijittin apa? enggak kan -_-

Makasih ya readers udah mau mampir sebentar nyempatin diri ngebaca blog aku yang kadang-kadang ngepost-ngepost ga jelas, kayak postingan ini -_-v jangan lupa ya follow blogku ini hehe ^_^
jangan lupa juga follow twitterku => @Nabila_abil . banyak-banyak bilang makasih sama kalian semua hehe =D see ya ;D nite bloggers, sweet dreams ^_^

0 comments: