Senin, 08 Juli 2013

Day 2: Hello, Universal Studio Singapore!

Good night gais!
Oke dari blog yang kemarin gue satuin sekarang mau gue pisahin satu-satu. Biar gampang bacanya. Biar pada penasaran. Udah gitu aja.

Ngga kerasa ternyata gue udah dua hari di negeri orang ya. Tapi hari kedua gue disana rasa penasaran gue akan hilang. Karna dihari kedua, seharian bakal ke Universal Studio Singapore! YUHUUUUU. Makanya pas malem-malem gue malah gabisa tidur. Kayaknya gue tidur jam setengah satuan waktu Singapore. Ohiya bagi yang belom tau aja nih waktu di Singapore lebih cepat satu jam dari Indonesia. 

Gotcha! 

Akhirnya gue sampe Universal Studio Singapore.
Fyuuuuh! Akhirnya gue udah ngga penasaran lagi. Penasaran gue udah terbayarkan hari itu juga. Makasi YaAllah. Bersyukur banget gue ditahun ini, sebelum menjadi anak putih abu-abu, dan masih 15 tahun bisa ke luar negeri hehe.
#abilsedanggalau #abilsedangmenantiseseorang  #hesteknyakepanjangan #pakehestekbiargaul
Yoo mari kita antri masuk yooo! 

Antri hampir setengah jam sendiri nih, gila kan. Pegel boo berdiri mulu. Setelah antri, yeay masuk!
Mungkin ini saatnya gue bilang "CETAR MEMBAHANA BADAI HALILINTAR" kaliya. Oke itu norak pake banget. 

Pertama masuk itu pada nyerbu Transformer bro! Dan lo semua harus, wajib, kudu nyoba! Kalo ngga gue jamin, lo nyesel seumur jagung (?). Sebelum nyampe Transformernya kan gue sempet memotret samping-sampinya tuh, gue cuma dapet dua ini: 
masih pada sepi nih hehe
ini gue kasih effect sedikit ._.
 Daaaan! Yak! Antrian Transformer udah keliatan. Ini pada antri sembako apa antri tekmiot? HAHAHA.
itu yang nunjuk tangannya siapa gatau. antri sembako loh ini.
DAAAAN! YEAAAAY! TRANSFORMER NOW!
ini pas antriannya udah mendekati pintu masuk (?)
ini gambaran ntar didalam.
SERU ABIS!!!! Oiya padahal sebelum transformernya jalan, kan katanya yang kecil gaboleh didepan. Udah pada nungguin kan itu yaudah akhirnya gue didepan sama tiga orang cowok. Yang dua temennya nyokap gue, yang satu suaminya temen nyokap gue. Nah anak-anaknya temen nyokap gue tadi malah dibelakang. Tapi seruan didepan bre! HAHA. Bisa jelas, ngga terhalang kepala-kepala orang yang tinggi-tinggi (?) Tapi dag-dig-dugnya lebih kerasa.

Istirahat sejenak ngumpulin nyawa nah abis kekumpul baru deh ke Revenge of The Mummy. Yak! Tadinya gue gatau ini apaan. Tapi kata temen nyokap gue yang udah pernah kesana dan nyoba The Mummy ini katanya sih jangan masuk kesitu. Tapi ya namanya penasaran ditambah ngeyel apa boleh buat, akhirnya nyoba itu. Ternyata oh ternyata ini roller coaster indoor, ruangannya gelap bro. Jadi buat lo yang pengen nyoba gue saranin berdoa dulu, sapa tau ditengah-tengah sana lo ngga tahan pegangan, mental lo ga kuat. Lo bisa-bisa abis main itu langsung muntah. Lo tau ngga? Gue selama didalem The Mummy gue merem, sumfeh deh ga bohong haha. Gue takut gelap soalnya. Belom lagi diontang-anting ke kanan, ke kiri, atas, bawah.
pake acara burem-burem segala -_- muka gue jijik ngedh qaqa.
FYUUUH! CAPEK GUE CAPEK! CAPEK FISIK, PIKIRAN, DAN HATI~ APA INI HAHAHA.

Abis nyobain The Mummy istirahat sejenak lalu mencoba wahana yang tak jauh dari sana, yap! Treasure Hunter.
itu kendaraannya begini.
ada buayanya.
Then, Welcome to Far Far Away! Yang pas di Jurassic Park Rapids Adventure seru wohooo! Basah-basahan haha. Tapi sayang gasempet foto, huhu. Nah lo juga musti nyoba Canopy Flying, itu juga setu! Cuma muterin doang tapi muterinnya dari atas hehe. Jadi bisa cuci mata gitu (?). Canopy Flying juga gasempet foto, huhu.
Welcome to Far Far Away! -muka gue gausah diliat-

Disono gue nonton film Shrek. Lucu ya kek gue. Oke ini apa. Gajelas pake banget. Trus gue kemana itu lupa namanya hehe.
Perut udah meronta-ronta minta diisi nih! Akhirnya kami semua mencari tempat makan yang sesuai dengan selera. Tempatnya lumayan lho! Gue sempet beli milo di sana, dan tinggal dikit gue ngefotonya hehe.
yummy! ada yang mau? :9
Abis itu gue udah ngga naik wahana apa-apa. Capek guenya. Banyak wahana yang gue coba tapi sayang gue lupa namanya jadi gabisa cerita banyak. Trus gue ke tokonya tuh beli sesuatu:
yap! merah-merah diatas gue! bando baru! ntah ada angin apa gue pengen beli bando. gue pengen jadi cewek ._.
Gak lama ada tokoh disney bro! Tapi gue galiat paradenya huhu.
Monroe genitnya~ wks
Keluar dari USS gue laper lagi, akhirnya beli Popcorn yang jual disana:
Popcorn terenak yang pernah gue temui. Kapan-kapan kalo ke Spore lagi pokoknya gue wajib beli ini!
Abis itu tadinya mau nonton Song of The Sea. Tapi dikarenakan kabut asap jadiiiii ya gabisa. Akhirnya diganti ke mulut singa sama atas kepalanya singa. 
Abis itu makan malam kan, nah mau ke tempat makan malamnya naik Monorel, yuhuuuu~ Sempet norak pas naik Monorel hehe. Abis makan malam ga langsung balik ke hotel gais! Kita berbelanja ria di Mustafa, tapi gue disana ngga beli sama sekali. Cuma masuk-keluar-masuk-keluar aja. Soalnya sumpek, gue kalo udah sumpek yaudah jadi males mau beli ini itu. *oke ini jujur sekali ya* 
malam hari di Singapore.
Goodnight Singapore.
Goodnight Indonesia!
Goodnight gais! Gue pamit, gue lanjut besok lagi ya. Besok jam 10 gue musti kesekolah soalnya ambil Ijazah. Bye.

0 comments: