Selasa, 09 Juli 2013

Day 3: Goodbye Singapore.

Goodnite gais!
Kalo diliat-liat gue sering ngeposting malem-malem ye haha.

WIHI!
Hari ketiga nih dinegeri orang. Indonesia apa kabar? HAHAHA.

Yaaah udah hari ketiga aja, musti pulang ke negeri sendiri nih. Yahyah gaasik. Belom puas nih dinegeri orang. Cuma tiga hari dua malam aja huhu.

Hari terakhir itu kita jalan-jalan ke Kampung Arab abis itu ke Orchard Rd abis itu balik bandara daaan balik Semarang. BENER BENER GAPUAS! ASLIIIIII.

Oke langsung cus ke Kampung Arab dulu. Tapi sebelum ke ampung Arab breakfast dulu gitu. Tempatnya gajauh-jauh amat dari Kampung Arab kok. Lo, lo dan lo semua yang lagi baca ini tau ngga? Kan makanan gue udah abis tuh, nah terus kan diangkutin (?) dibersihin deh biar enakan dikit bahasanya sama bocah-bocah gitu. Kayaknya sih seumuran gitu sama gue. Cakep bro, penampilannya beda jauh sama pelayan-pelayan sebelumnya (?).

Nihya, gue curi-curi pandang ke dia masa haha. Tapi kayaknya dia tau kalo gue liatin trus dia ngeliat ke arah gue dan gue sosoan main handphone. Dasar cewek haha.

Abis makan terus kita cus ke Kampung Arab. YEAY! Gue kan penasaran gitu disana kek gimana ._.
yak! namanya kampung glam. 
#abilenvyliatorangpacarandisana
#abilgalaulagi
Abis itu kita cus ke Orchard Rd. KYAAA. Cuma sebentar. Cuma dikasih 45 menit doang masa. Mana pada belom buka pula haaaafff</3 Not nice sekali *ikut kata-kata mamanya Lisa yang di Monyet Cantik._.* 

ini apaan gue lupa hehe.
Jadi di Orchard gue cuma jalan-jalan doang, mau beli jam tangan sama baju sebenernya. Tapi tak memungkinkan karna pas liat jam ternyata tinggal 15 menit lagi. Ya alhasil gue gabeli apa-apa deh disana haffff</3. Cuma capek jalan, muter-muter dan ngga dapet apa-apa. 

Abis itu balik ke bis daaaan cus ke tempat makan. Abis makan balik Semarang :")
ini gue temuin dijalan. bagus banget kan :')
Goodbye Singapore.
Gue bakal kangen sama Singapre :') Tunggu gue taun depan ya. Itupun kalo jadi :") Kalo ngga jadi yaudah. Pokoknya tunggu gue ya :') Masih mau kan nerima gue disana lagi? Mau kan? Mau dong, harus!
Byebye Spore, seeya! {} 

Nb: Ngga kerasa ya besok udah puasa aja. Bagi orang yang puasa hari ini selamat ya. 
Marhaban ya Ramadang, ngelih buos! *ikut-ikut bang Ikram* *lalu dijitak bang Ikram:))*

Marhaban ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin. Bagi yang kenal atau ngga kenal sama gue, gue minta maaf ya atas semua kesalahan yang telah gue perbuat mau itu disengaja ataupun ngga disengaja. Maafin juga kalo misalnya kata-kata gue ada yang menyinggung perasaan lo. Selamat berpuasa! :) 

0 comments: