Minggu, 07 Juli 2013

Day 1: I'm Coming, Singapore!

Happy satnight guys.
Happy sadnight mblo~
Happy shitnight mblo~
Baik-baik ya mblo. Tenang ada yang nemenin lo kok.

Yak! Kali ini gue akan ngebahas perjalanan gue mencari cinta. Ini apaan coba. Gue akan membahas perjalanan kisah cinta gue. Yang ini lebih apa banget. Oke oke, kali ini gue serius ya. Gue akan membahas perjalanan gue ke Singapore.

Asik Abil ke Singapore!

Ke Singapura Bil? Ngapain?

Eyaaa Spore!!!!!;;) Take care mbak Abil!:-*

Tiati disana ya Bil.

Abil ke Singapore ngga ngajak-ngajak ih.

Ati-ati Bil, ntar kecantol bule disana trus ntar gamau balik lagi.

Tak tunggu oleh-olehnya ya mbak Bil

Ngga ngasih oleh-oleh buat ketua kelas balek tak kawinke mbek Triwanto. Nek rak kowe tak jodohke mbek Damar / Opin / Triwanto.

Non di Singapura non? -_- Oleh-oleh ya non, saya mau kesana tapi pesawatnya gaada yang mau nerima penumpang seperti saya non -__- *asli yang ini gue ngakak* *ditabokDea*

Yang terakhir itu kata-kata temen gue dibbm, Dea. Iya, Dea. Tapi dia manggil gue "Non" dan gue manggil dia "Bibi". Oke ini abaikan aja.

Hari Jum'at tanggal 21 Juni 2013.
Malemnya gue gabisa tidur. Ntah gue lupa tidur jam berapa. Yang jelas terakhir liat jam itu jam 1:30 pagi. Tadinya ada yang nemenin gue tidur, etapi guenya ditinggal. Sial yekan. Haff. Jam delapanan gue prepare tuh mau ke airport. Jam setengah sembilanan kayaknya gue berangkat. Dijalan pake acara macet segala. Padahal harus nyampe sana jam 9, satu jam sebelumnya. Iya, gue ke Sporenya jam 10.

Udah sampe bandara kan, trus nyari gerombolan temen-temen nyokap. Setelah ketemu yaudah salaman trus gue dikenalin sama anaknya temen nyokap. Fyi, bokap gue gajadi ikut ke Spore. Ada acara di kantornya. Gaasik kan galengkap gini. Tapiiiiii, ya sudahlah. Fyi, gue ke Spore itu acara kantor nyokap gue.

Pas lagi nunggu temen nyokap gue yang lainnya gitukan, nyokap gue omong-omongan sama sebelahnya. Tau gak? Sebelah nyokap gue itu mau ke Paris bro, Paris! Tapi sebelum ke Paris mau ke Singapore njemput sodaranya yang disana. Kalo ngga salah dia stay disana seminggu trus baru ke Paris. Duhilah, surga dunia bangetkan itu. Gue kapan ya? Pankapan ye bil.

Kurang lebih jam setengah dua siang gue sampe disana. Yeee, akhirnya sampe Changi Airport. Gue langsung nyalain handphone trus gue liat sinyal gue full bro. Nomer gue yang IM3 terhubung sama Starhub, nah nomer gue yang XL terhubung sama M1, sedangkan nomer nyokap gue yang Simpati terhubung ke SingTel. Pas nyalain handphone gitukan langsung dapet sms, wihi gue kira siapa eh taunya ucapan selamat datang. Yaudah abis itu gue update dulu gitu di bbm, path, sama twitter biar gaul #utamankanupdate haha. Trus abis ngisi apaan gue lupa ke tempat imigrasi, nah disini ini nih yang lama.

Kami disana udah dijemput sama seseorang disana (?). Kami selama di Singapore jalan-jalan naik bis. Tempat pertama yang dituju adalaaaah Gardens Bay.
 ini jepretan gue sendiri awas copy paste!
this is me haha
Sayang gue gabisa naik keatas dikarenakan kabut asap. Ituloh kabut asap yang dari Riau. Haafff kasihan. Tapi gue gabutuh pukpuk ya. Gue cuma butuh Justin Bieber sama Zayn Malik buat nemenin malam minggu gue. Kfine. Abis itu kita ke Merlion Park! Yuhuuuu!
ntah suka sama foto ini, guenya beda. 
ini juga jepretan dan bikinan gue sendiri, copy paste awas!
jangan diliatin terus, ntar naksir lho.
rambut gue kek gembel saoloh :|
yang ini juga berantakan bet saoloh. 
Hai Merlion~
rambut gue berantakan -_-
Ohiya hampir lupa! Kalian pasti bingungkan kok kebanyakan foto-foto gue. Katanya sama acara kantor nyokap. Jangan nanya kenapa kebanyakan foto gue. Karena ini blog gue jadi suka-suka gue mau foto gue apa siapa. Selesai berfoto-foto ria kita mau makan malam. Dan dijalan gue menemukan sesuatu:
kalo ngga salah sih itu sekolah islam tertua disana. inget. KALO NGGA SALAH lhoya.
iseng njepret vespa pas dijalan hehe
Selesai makan malam. Kita ke China Town. Abis itu ke Bugis Street. Abis itu balik hotel soalnya kan udah malem banget tuh mau istirahat juga. Persiapan buat besok seharian di Universal. Hehe.
pagi-pagi sebelum cus ke Universal gue beginian di samping hotel. sepedanya lucu ye haha.
ini pas pagi-pagi perjalanan mau ke Universal. gila kan kabut asapnya sampe ngga keliatan gitu.

Em, disambung besok lagi ya gais! Udah ya gue ngantuk nih. Gue lanjut besok kok tenang aja, oke? :*

Fyi, Alhamdulillah gue keterima di SMA N 5 SEMARANG (SMALA)! *sujudsyukur* Doain ye besok tanggal 10 daftar ulang nih tapi Ijazah belom keluar, haaf </3.

0 comments: